alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5a1b1c0d770b66a8b4567/tkn-jokowi-maruf-amin-perkenalkan-salam-jempol

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol


Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, memperkenalkan salam jempol sebagai materi kampanye terbaru, dalam rapat kerja nasional (rakernas) tim pemenangan yang digelar di Hotel Empire, Surabaya, Minggu (28/10). ( Foto: Istimewa )



Surabaya - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin memperkenalkan materi kampanye terbaru dengan menggunakan kepalan tangan dan jempol. 

Model salam tersebut, sudah diperkenalkan dalam rapat kerja nasional (rakernas) tim pemenangan yang digelar di Hotel Empire, Surabaya, Minggu (28/10).

"Hari ini dalam rakernas Pak Jokowi sengaja pakai baju batik cokelat.
Cokelat itu cocok dan melekat.
Salamnya yang diperkenalkan adalah salam jempol," kata Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto.

Dalam pengarahan oleh Jokowi kepada peserta rakernas, media massa memang tak sempat mengikuti perkenalan salam jempol oleh Jokowi.
Sebab sesi pengarahan itu dilaksanakan secara tertutup.

Dijelaskan Hasto, jempol itu rule of thumb yang berarti bersifat cepat dalam mengambil keputusan.
Jempol juga dapat dimaknai sebagai angka satu untuk Indonesia Maju.
"Ini salam penuh sentuhan persaudaraan, bagaikan elemen utama untuk memenangkan, dimana ada parpol dan ada relawan, yang menyatu, semua berjuang untuk kebaikan," kata Hasto.
Hal itu sekalian menggambarkan narasi kebaikan politik santun, tanpa politik kebohongan, yang memang digariskan oleh Jokowi.
Para timses Jokowi-KH Ma'ruf Amin takkan pernah memiliki skenario untuk seakan-akan menjadi korban.
"Dan inilah yang terus kami sosialisasikan dan disertai dengan semangat turun ke masyarakat," kata Hasto.



http://www.beritasatu.com/politik/51...am-jempol.html

--------------------------------------------------------------

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol







TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol

JEMPOL ITU BUKAN SONTOLOYO


TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol






TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol
RCT* okee...
Quote:
Menghindari orang gak sopan yang sengaja pake pose 2 jari nih emoticon-Leh Uga
emoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2
salam jari tengah aja
kaya promosi Hansaplas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol
Kaga mewek lg to ?
Salam metalnya mana jok?

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol
bisa-bisa KASKUS jyga dituduh jadi bagian dari TKN-nya paslon Jokowi-Ma'ruf Anien emoticon-Hammer2

gara-garanya ada salam jempol emoticon-thumbsup emoticon-Jempol

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh masih.abu.abu
TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Perkenalkan Salam Jempol
nastaik yg bawa2 klipingan salam tauhid dah gak laku emoticon-Wkwkwk
emoticon-Recommended Seller
Quote:


sial keduluan...! emoticon-Ngakak

saya td malah mau komen...!







Kok Malah jd kayak mromosiin HANDYPLAST ya...? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Agak susah emang kalo cuma 1 jari gitu . . emoticon-Big Grin

Pake jempol juga bisa diplesetin ke 2 ditambah jati sebelahnya . .
Pake telunjuk, buat ngupil,
bisa diplesetin sama jari sebelahnya jadi 02..
Pake jari tengah ya tambah horor nanti.. emoticon-Big Grin
Suka suka kalian lah...

Kalo yg kubu sebelah pake 2 jari tengah diplesetin buat ngobel . . emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di