alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi SMK cantik pemain Tiktok di Kotabaru gantung diri karena hutang
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5a11b1cbfaaa1088b4567/siswi-smk-cantik-pemain-tiktok-di-kotabaru-gantung-diri-karena-hutang

Siswi SMK cantik pemain Tiktok di Kotabaru gantung diri karena hutang

Spoiler for Foto Korban + TKP:



BERKRIM KALSEL || Seorang siswi SMK 1 Kotabaru bernama Siti Khafifah atau biasa dipanggil Ifah (18) ditemukan dalam kondisi mengenaskan gantung diri di kamar tidur rumahnya dengan seutas tali tambang dan ikat pinggang, hanya karena utang kepada teman sekelasnya di RT 06, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/10/2018). Siswi kelas XII tersebut ditemukan tewas dalam kondisi lidah tergigit membiru dan mengeluarkan kotoran dari anusnya serta dibawahnya terdapat kursi lipat yang sudah ditendang.

Kuat dugaan Ifah mengakhiri hidupnya, karena terlilit utang. Diketahui dari obrolan dengan temannya di WhatsApp handphone miliknya yang diamankan polisi ketika kejadian. Akibat terlilit utang, Ifah diduga mengalami depresi hingga nekat menggantung diri di kamar tidurnya ketika rumah dalam keadaan kosong. Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik MH melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan SH Sik membenarkan, korban mengakhiri hidup karena depresi.

“Korban depresi karena terlilit utang, dan merasa malu karena atas permasalahan utang tersebut. Terbukti dari isi obrolan/chatan korban dengan teman korban yang ada di aplikasi WhatsApp dalam HP korban yang diamankan,” ujar Suria kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (28/10/2018).

Ditambahkan Suria, korban diketahui gantung diri berawal saat adik korban, Muhammad Rifat Febrianor pulang dari mengerjakan tugas kelompok. Ketika hendak masuk ke rumah, pintu depan rumah dalam keadaan terkunci. Rifat berinisiatif masuk ke rumah melalui jendela yang kebetulan tidak terkunci. Rifat dibuat terkejut, saat menaiki jendela dan melihat korban tergantung dengan tali tambang dan ikat pinggang di lehernya. “Adik korban langsung memanggil tetangga setempat dan ketua RT membantu mengevakuasi korban,” katanya.

Keluarga korban sangat tidak menyangka korban mengambil tindakan nekat ini. Korban Ifah dikenal sehari hari sebagai anak yang ceria. Ifah kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial Instagram atas nama @ivahayanit dan korban juga pemain aplikasi Tiktok  @iveh2163101731 yang memiliki cukup banyak penggemar.

Korban diduga tewas karena gantung diri, karena hasil visum tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Di lokasi kejadian ditemukan beberapa barang bukti berupa, satu buah ikat pinggang warna hitam, seutas tali tambang warna biru, kursi lipat, kursi kecil dari kayu, dan handphone. Sementara hasil visum dokter tidak ditemukan kekerasan di kepala, mata keruh, pupil 6,4 kiri kanan sama, lidah tergigit berwarna biru dan temuan adannya feses (kotoran) yang keluar dari anus dan air kencing yang keluar dari kelamin korban. Kemudian rahang kanan luka lecet, leher terjerat paksa, dan beberapa hasil visum lainnya.

SUMUR1
SUMUR2
SUMUR3
SUMUR4
Halaman 1 dari 5
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Amazed
kesian ye
itu langit2 rumahnya kaen ye?emoticon-Bingung (S)
SMK utang berapaan sampe nekat gini emoticon-Gila
Turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
smk utang paling byk juga puluhan juta
gitu doank gantung diri

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Anak zaman sekarang, yang penting eksis di dunia maya dulu... Dunia nyata mah belakangan urusannya..emoticon-Mewek
Diubah oleh agayzjr
busyet ada potonya emoticon-Matabelo ngga takut ngimpi lho
Mantap, aku yakin rumahnya itu bakalan haunted
Stop

Berita

Bunuh diri


Plis




Memancing copycat suicide
emoticon-No Hope
anak usia 18 tahun punya hutang berapa sih, padahal masih ada aset yg paling berharga yg dapat disewakan dan diprediksi bernilai puluhan juta rupiah apalagi yg masih segel, dripada mati sia2 toh.
Diubah oleh jhonlenon60
Intip IG sama Tiktok korban deh emoticon-Cape deeehh
Siswi SMK cantik pemain Tiktok di Kotabaru gantung diri karena hutang
masih bagus dia tidak gantung orang lain. tidak lupa saya ucapkan selamat jalan.
syukurlah sampah aplikasi teknologi sudah berkurang satu. next artis dangduts antri
padahalkan bisa nyambi emoticon-Malu
Siswi SMK cantik pemain Tiktok di Kotabaru gantung diri karena hutang
Miris dengan mental para pelajar sekarang emoticon-Sorry
Utang masih ke temen sendiri aja pake gantung diri...
Ah elah....
Quote:


Kayu gan, tapi diselimutin kain juga

Quote:


Quote:


Kalo nggak salah hutang ratusan ribu, tapi kayaknya ada masalah lainnya selain hutangnya

Quote:


Quote:


emoticon-Takut emoticon-Takut

Quote:


Punya masalah lain sepertinya selain hutang

Quote:


Quote:


Kasihan korban gan.. Doakan saja yang terbaik emoticon-Sorry



Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di