alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HATI-HATI... 3 Wanita Bercadar Ditangkap, Diduga Mau Culik Anak, Modusnya Begini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd59f949478682c1d8b457a/hati-hati-3-wanita-bercadar-ditangkap-diduga-mau-culik-anak-modusnya-begini

HATI-HATI... 3 Wanita Bercadar Ditangkap, Diduga Mau Culik Anak, Modusnya Begini

HATI-HATI... 3 Wanita Bercadar Ditangkap, Diduga Mau Culik Anak, Modusnya Begini
Para pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Tiga terduga wanita penculik anak ditangkap. Ketiganya diamankan saat hendak melakukan aksi penculikan anak di Sekolah Dasar (SD) Ismariah, Perumahan Korpri, Rajabasa, Bandarlampung, Jumat (26/10/2018).

Ani, salah satu wali murid mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat tiga orang wanita mengenakan cadar masuk ke ruang kelas 1. Gerak-gerik ketiga wanita itu mencurigakan.

“Saat keluar, ketiganya membawa seorang anak. Dan merasa tidak kenal, anak itu pun menangis histeris, lalu terdengar oleh seorang gurunya,” ujar Ani seperti dikutip dari Radarlampung.co.id (grup Jawa Pos pojoksatu.id).

Seorang guru lantas mendatangi ketiga wanita tersebut. Ia menanyakan perihal kedatangannya ke sekolah. Sang guru juga bertanya siapa yang akan dijemput oleh wanita itu.

“Ditanya ketiganya malah memberikan jawaban yang berbeda-beda. Ada yang bilang pengasuhnya lah, ada bilang keponakannya. Merasa curiga, guru itu langsung membawa tiga orang itu masuk ke dalam kelas untuk ditahan,” jelasnya.

Selanjutnya, guru itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedaton. Ketiga wanita terduga penculikan anak tersebut diamankan polisi.

“Ya, tadi udah lapor ke polisi. Dan saat ini sudah dibawa ke Polsek Kedaton,” tandasnya. Sebelumnya, beredar video terduga penculik anak ditangkap warga. Wanita tersebut pura-pura gila.

“Teman-teman, ini dia pura-pura jadi orang gila. Dia mencoba menculik anak yang ada di Astanaanyar. Jadi hati-hati ya,” ucap seorang wanita sambil merekam wajah terduga wanita penculik anak.

Insiden ini terjadi di Jalan Astanaanyar, RT 06/003 Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

Kasus ini berawal ketika korban yang bernama Azachya Alzena (7) bersama adik dan sepupunya sedang bermain di depan rumah yang terletak didalam gang. Lalu ada terduga pelaku yang bernama Ina Yuliana (48) mendekati korban. Tiba-tiba, korban ditarik untuk digendong.

Beruntung korban berteriak dan langsung terdengar oleh kedua orang tuanya. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan oleh ayah korban, Dika Iryandi. (R01)

Source : https://riausky.com/mobile/detailber...ya-begini.html
Diubah oleh matthysse67
Halaman 1 dari 4
Nah ginilah, banyakin bonusnya
Apakah termasuk penistaan agama,menggunakan cadar sebagai kamuflase untuk kejahatan.emoticon-Wkwkwk
Balasan post hcoonamatata
Quote:


Kayanya ikutan trend ...
Saat ini Indonesia masyarakatnya kan sedang di mabuk agama ... apa pun itu yang berhubungan dengan agama cenderung lebih di sukai ... atau di percaya ...

Kedepannya akan banyak nih kejahatan berbalut agama ... travel bodong ... investasi palsu dan lain2x
rata2 yg pake cadar disini mukanya rusak
beda sama orang arab
Quote:


Bener juga. Cadar itu pelarian muka2 berak
ini 2 berita?

1 di lampung, 1 di Bandung??
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Kok tau emg bisa liat mukanya
HATI-HATI... 3 Wanita Bercadar Ditangkap, Diduga Mau Culik Anak, Modusnya Begini
Wartawan pki melakukan penzoliman terhadap wanita bercadar
2 berita digabung sama TS apa gimana ?emoticon-Confused

Dari bandarlampung tiba" ke bandungemoticon-Confused
Diubah oleh 121Z4
Quote:


dari sumbernya emang begitu bray...

emoticon-Big Grin
di jakarta juga lagi marak kasus penculikan anak emoticon-Kemana TSnya?
Tambahan..

Ada beberapa kemungkinan motif di kasus penculikan anak yg sedang marak belakangan ini..

1. Untuk memperkerjakan si anak
Bisa menjadi pengemis, pengamen, buruh dll..

2. Untuk memang dijadikan anak oleh orang2 yg tidak punya anak.

3. Diambil organnya.

4. Untuk dibrainwash agar dikemudian hari bisa menjadi seseorang yg bisa melakukan tindakan kriminal (mis: dididik dan dijadikan teroris)

5. Untuk dijadikan sebagai alat kriminal (mis: dipasang bom)

Kudu diselidiki lebih lanjut.. walaupun ane hampir yakin si penculik hanyalah pihak ke 2 atau ke 3..

Motif no 2 dan 3 adalah kemungkinan yg paling kecil..
Diubah oleh khayalan
selera ente koq biasa2 aj seh semuany?

cmn menang body doank emoticon-Cape deeehh
Quote:


selera siapa bray ?

emoticon-Big Grin
Balasan post khayalan
Quote:


Di timeline fb gua akhir2 ni bnyak yg share gmbar2 dp bocah diambil organnya. Tau tu bener apa kaga..

emoticon-DP
nah kan akhir nya di salah gunakan
Quote:


Kebanyakan yg di fb soal ambil organ itu hoax.
kunoichi dari sunagakure sedang menjalankan misiemoticon-Ngakak (S)
ini beneran nyulik anak?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di