alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Subianto Curhat Dituduh Pro-Khilafah dan ISIS di Markas Soneta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd59e3014088db34b8b4567/prabowo-subianto-curhat-dituduh-pro-khilafah-dan-isis-di-markas-soneta

Prabowo Subianto Curhat Dituduh Pro-Khilafah dan ISIS di Markas Soneta


Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan dari Relawan Rhoma Irama di Markas Soneta, Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10/2018).

Pada kesempatan itu, Prabowo sempat mencurahkan isi hatinya (curhat) kerap dituduh mendukung sistem khilafah. Bahkan dia juga merasa dianggap pro terhadap kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

"Saya dari kecil mendukung NKRI, tapi saya malah dituduh mendukung membela khilafah ISIS. Tapi ya sudahlah kalau orang sudah fitnah. Kita janganlah terpancing, jangan dibikin marah," ujar Prabowo dalam sambutannya.

Meski begitu, dia meminta masyarakat, khususnya pendukungnya tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dialamatkan kepadanya. mantan Danjen Kopassus itu justru mengajak masyarakat meneladani sifat Nabi Muhammad yang sabar dalam menghadapi fitnah dan ujian.

"Rasulullah bukan hanya dihina, tapi juga diludahin. Beliau mau dibunuh, dilempar kotoran tapi Beliau tidak membalas. Maka kita juga tidak boleh membalas," tutur Prabowo Subianto.


Janjikan Indonesia Bangkit

Mantan menantu Presiden Soeharto itu meminta masyarakat tegas dalam menentukan pilihannya untuk Indonesia yang adil dan makmur melalui Pilpres 2019.

"Kita harus tegas, kita harus berdiri di kaki sendiri. Insyaallah jika kita diberi mandat, Indonesia akan bangkit lagi," ucap Prabowo menandaskan.

Deklarasi Relawan Rhoma for Prabowo-Sandi (PAS) di Markas Soneta juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Sementara cawapres Sandiaga Salahuddin Uno lebih dulu meninggalkan lokasi karena ada agenda lain sebelum Prabowo tiba.

sumber

Curhat dong bang...
Mengapa eh mengapa korupsi itu dilarang?
Karena eh karena merusak negara...
Quote:
jadi bapak menolak khilafah dan ormas-ormas yang mendukung khilafah????? atau bagaimana???
Sekalian curhat kemaren ketipu nenek oplas
Bsh hti,terpaksa milih capres selain 01 krn dibubarin direzim ini.
Jd inget kata2 sapa tuh,yg meskipun harus bergabung ma setan,yg penting ganti presiden.
Hti yg "katanya" sangat islami,mau nempel ma penyembah kuburan.hellooo...org ziarah yg cmn baca doa aja diharamin,ini yg nyembah kuburan ditempelin.
menyakiti perasaan pendukungnya ini si capres cinak
jelas-jelas pendukung wowok pro kilafuck emoticon-Wkwkwk
Akan sulit berkelit dari isu ini wo ...masalahnya sekeliling mu di isi oleh kelompok2x yang menginginkan khilafah atau pro ISIS ...

Ungkapan di masyarakat aja dah di pake ...
Bergaul dengan orang baik akan jadi baik ... bergaul dengan maling ... ya jadi maling juga...
yang gak disukain nasbung itu PDIP karena banyak orang liberal
yang gak disukain nastak itu PKS karena banyak pro teroris

Sbetulnya sesimpel itu, kalau seandainya prabowo didukung PDIP, label pro teroris hilang sendirinya. Kalau jokowi di dukung PKS, ya nasibnya bakal sama kayak elu sekarang wo 😁.
Cebong kalau tidak fitnah dan garong ya kgk makan

Prabowo Subianto Curhat Dituduh Pro-Khilafah dan ISIS di Markas Soneta
Quote:


Ditangkepnya di jaman mukidi kan?
Brrti mukidi ga pandang bulu biarpun separtai.
emoticon-Ngakak
Quote:


jleb........
semangat memberantas korupsi tidak pandang bulu dari mana partainya.
Quote:


Entu die yg ane maksud wan, Don Mukidi bertangan metal menghancurkan segala bentuk korupsi.

Sayang lawannya di 2019 ga berbobot, didukung HTI, PKS, ama Taliban lokal berwajah jihad.

Yah kasi menang dlu dah 5 tahun si kodok. Si satria ta berkontol biar nyungsep dlu taun depan, biar di mahfud yg jadi di 2024 deh.

emoticon-Ngakak
Balasan post longneversee
Quote:


Logika bodoh dengan melakukan pembenaran


Itu semua partai2 pendukung si koplo, dan dari jman beye juga 2 partai (pdip dan golkar) sudah menjadi juara korupsi saat menjadi oposisi, apalagi sekarang
Quote:


Lah jamannya mukidi makin banyak yg ketangkep kan dri jamannya beye.

Brrti mukidi itu pemberontaknya mamak banteng dong?.

Lo mw nawarin ane pilihan si jendral? Yg pendukungnya HTI dll?. Gw mah ogah masih aman gw pilih Mukidi.

emoticon-Ngakak
Balasan post longneversee
Quote:


Eh ireng? Mengerti tidak apa maksud saya? Dari jman si banteng oposisi juga sudah juara korup, apalagi sekarang dan mungkin nanti. 2024 bakal habis apbn buat digarong mereka

Pakde kau itu cuman petugas partai, yg garong memang timsesnya
Quote:


Yah si kampret kalau udh marah langsung ngjeplak muka lawannya.
emoticon-Ngakak

Eh pret, PDIP udh ad dari jamannya habibie, + Golkar udh ad jamannya mertua junjungan sampeyan. Jaman udh kelewat panjang, member udh banyak noh di gedung BH, ya jelas juara korup tuh parte, akumulasinya dari jaman Gerindra ama PKS masih jadi jabang bayi. Jaman beye pun Gerindra itungan masih jadi anak SD

Udh duduk di gedung BH pasti sama, sama2 korup. Cuma skarang tergantung akumulasinya. Jangan kau bilang mukidi itu pakde ku, dia emang petugas partai, tapi pilihan udh ga ad yg lain lae, malas aku pilih partai yg isinya pro teroris, bisa sering diledakkan pulau tinggalku.

emoticon-Ngakak
Prabowo Subianto Curhat Dituduh Pro-Khilafah dan ISIS di Markas Soneta
Quote:


Quote:


Savage bre emoticon-thumbsup
Yg mau bantuin HTI kan partai anda.
Jejak digitalnya segambreng

emoticon-Cape d...
Prabowo Subianto Curhat Dituduh Pro-Khilafah dan ISIS di Markas Soneta


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di