alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd59b4ac1cb17d4318b4567/prabowo--saya-bela-pancasila-malah-dibilang-dukung-khilafah

Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah

Minggu 28 Oktober 2018, 17:17 WIB
Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
Matius Alfons - detikNews


Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah




Depok - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto meluruskan fitnah yang ditujukan kepadanya. Prabowo mengaku selama ini membela Pancasila tapi difitnah mendukung khilafah.

"Sedikit sedikit ulama dibilang radikal, anti Pancasila. Loh saya dari kecil sumpah saya untuk membela Pancasila dan NKRI, eh saya malah dibilang ngedukung khilafah, ISIS dan lain sebagainya," kata Prabowo saat menghadiri deklarasi relawan Rhoma Irama, di Soneta Record, Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, Depok, Minggu (28/10/2018).



Prabowo mengatakan bahwa suasana sekarang penuh curiga, saling fitnah, dan saling menuduh. Selama ini, dia merasa menjadi korban kecurangan dan fitnah.

"Saya bilang, orang sudah mulai fitnah, ada niat niat yang biasalah. Jangankan pesta Pilpres, sepak bola antarkecamatan aja ada curang curangnya, nah kita ini yang dikit dikit di-prittt, yang sana enggak," Jelas Prabowo.

Meski demikian, Prabowo mengimbau pendukungnya untuk tetap tenang. Dia mengibaratkan situasi ini seperti saat Nabi Muhammad dihina tetapi tetap sabar.

"Saya anjurkan jajaran kita tenang, sejuk, jangan terpancing, jangan mudah dibikin marah. Saya kira baginda nabi besar kita juga dihina tapi beliau sabar," imbuhnya.

"Jadi kitapun harus sabar, tenang. Meski dihina, kita balas dengan kebaikan," lanjut Prabowo.

Baca juga: Cerita Prabowo Sempat Berharap Rhoma Irama Gabung Gerindra


Prabowo juga menganjurkan pendukungnya agar tetap kerja keras dan harus menerima hasil pilihan rakyat. "Kita kerja keras, kita serahkan seluruhnya ke rakyat yang memilih. Siapun yang dipih rakyat kita akan tunduk dan hormat," tutup Prabowo.


Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah



https://news.detik.com/berita/d-4276...278.1540703739



Kalo gitu... Coba Pidato di depan pendukung2nya.... Belain Pancasila... Taikin Khilafak...

Ibarat Pepatah.... Jangan Lain di mulut... Lain di tytyd....

Kayak Rizieq... Nyuruh Orang Kibarin Bendera item di Indonesia.... tapi dia Sendiri Kagak berani Kibarin Bendera item di Arap Saudi sono....


Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
Diubah oleh anying.kau
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
coba tanya si riziek ajah wok , biar bukti emoticon-Ngakak
Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
wowok ngomong kesini beda, ngomong kesana beda. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Jadi, prabowo ternyata ngaku ulama ya...
Ayo, ngacung para umat yang ngerasa prabowo adalah seorang ulama...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ibunya kan nasrani

emoticon-Belum Tidur
ente ketemuan sm bibib, sama nemo & mardance yg selalu koar2 ganti sistem. masi aja belagak lugu ente wok
Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
Ini lg saling memanfaatkan aja krn ada musuh bersama
Kl musuhnya sudah dikalahkan, bakal saling serang mau rebut kekuasaan


Quote:


kakaknya jg kan??
kemarin pas demo" harusnya ngomong kek gini berani kagak
















emoticon-Cool
Quote:


Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
Udah telat, terlanjur diasosiasikan dengan ormas-ormas Islam dari tahun 2014.

Kalo dari awal Prabowo ngeluarin platform yang progresif dan sekuler, mungkin keadaan sekarang bisa terbalik antara wowo dan wiwi.
Terlambat.
Sejak awal mengambil positioning seolah menolak keberagaman dengan membagi menjadi dua kubu beserta afiliasinya. namun sepertinya baru sadar jika suara terbanyak di negri ini adalah Islam toleran, yang tidak pernah bermasalah dengan agama dan kepercayaan lain.


Diubah oleh luv.you
Orang ga punya tytyt emg susah dipegang omongannya emoticon-Leh Uga
lah si wowok malah melukai hati nasbung syariah dan nasbung kaffah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post albetbengal
Quote:


Hoverdomeh.... berarti ada turunan Van Houten juga keknya.... musuhnya Si Pitung....

Prabowo : Saya Bela Pancasila, Malah Dibilang Dukung Khilafah
Diubah oleh anying.kau
muka dua emoticon-Big Grin


Prabowo Subianto: Habib Rizieq adalah Imam Besar Umat Islam

emoticon-Leh Uga
Quote:
Ngejilat orang2 radikal, ya jelas dianggap gitu
Yg nuduh sapa yah????
setau gw yg dukung ISIS itu FPI dan PKS
wowo mah cuma ketipu doang sma mereka
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di