alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Lebih suka jinak-jinak merpati,kenapa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd59738902cfed9318b456a/lebih-suka-jinak-jinak-merpatikenapa

Lebih suka jinak-jinak merpati,kenapa?

Hallo aa/mas/abang/kk/...
Apa kabar? Semoga di berikan keberkahan dan kasih sayang selalu oleh Tuhan YME.

Aura mau tanya niih buat kalian semua.
Ane punya sahabat dekat cowok. Tapi ane ga pernah nanya soal itu. Jadi gini ceritanya, temen ane ga sukka cewek yg genit,ganjen,centil,caper, atau apalah itu namanya. Dia lebih suka cewek yang jinak2 merpati gitu..
Dia minta ane buat cariin jodoh dgn sifat itu..banyak cewek yg pengen nempel alias caper gitu sama dia. Ya ane akuin sih dia orangnya ganteng tampan sangat. Tapi kenapa cowok lebih suka sama cewek yang jinak2 merpati sekali di deketin terbang menjauh, tapi bila dicuekin akan terbang mendekat.

Urutan Terlama
dia suka kamu
Karena jinak.
Kalo liar, you know lah gimana repotnya.. emoticon-pencet
dek sekolah dulu yg bener ya
Quote:


Udah lulus UN blum, dek? Fokus sekolah dulu ya sayang, jgn maen cinta cintaan dulu blum waktunya buat kamu. Kasian mama emoticon-Lempar Bata
Memangnya jinaknya merpati itu kaya apa sih?

Trus cewenya mirip jinaknya apa merpatinya?

Good luck.
Pertanyaan yg super aneh. Apa anehnya kl cowok suka cewek yg baik2? Kok malah dipertanyakan emoticon-Gila
haha aduh sista itu dia lagi ngodein tuh biasanya 😀
Quote:


Belum ka,,hehe iya
Quote:


Sekolah dulu yg bener yah, dek. Tp biar kk jawab pertanyaannya.

Basicly yg namanya manusia pasti bosen ma yg ada dan selalu berharap ma yg ga ada. Yah kurang lebih kayak fans-fans kpop gitu deh, diidolain bahkan sampe digilain karena mereka jauh disebrang sana. Klo udah dikasih deket ma fans kpopnya pasti ga jadi suka lagi.

Temen cowok kamu itu masih lugu dia masih sekolah masih kenal banyak cewe ya wajar merasa kek gitu. Malah ada kemungkinan kamu klo dah jauh dan ga ketemu lg ma dia bisa jd target pelampiasan hatinya. Karena hal kyk gitu timbul akibat perasaan yg tidak pernah merasa puas, dikasih A pengen B, dikasih B pengen C dstnya.

Contoh yg lebih dekatnya itu nanti jg kamu ngerasain sendiri. Pas pdkt aggressive banget tp pas jadian malah ngebosenin. Gitu dek emoticon-Embarrassment

Btw, namanya cantik banget dek. Aura emoticon-Wowcantik
Diubah oleh wiandra001
Quote:


Iya gtuu ya ka,,,maaciw
Kalau yg centil suka sama cowo mukanya dan lainnya ga ke kontrol, kalau yg jinak kan mukanya malu2 jadi pengen ngebayangin mukanya yg pas lagi ahh.

Udah gitu yg centil udah yakin mau jd suruh antri dulu, kalau yg jinak minta dibisikin sayang emoticon-Embarrassment
Diubah oleh flameo
Bukan jinak nggak nya... Tergantung muka ente Gan... emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di