alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5837fdcd770435f8b4585/ratna-sarumpaet-dicurigai-dipaksa-berbohong-agar-jokowi-menang

Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang

Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang

Suara.com - Ratna Sarumpaet dicurigai dipaksa berbohong dalam kasus hoakspemukulan yang tengah menjeratnya. Tujuannya agar calon presiden Jokowimenang dan lawannya, Prabowo Subianto kalah.

Hal itu dicurigai Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA), Novel Bamukmin. Novel mengatakan Ratna Sarumpaet menjadi korban jebakan dari pihak pendukung Joko Widodo.

Jadi ini diasosiakan supaya Prabowo jadi tersangka sehingga tidak bisa jadi calon presiden," kata Novel dalam sebuah diskusi di Hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018).

Novel menceritakan jika dia sempat menghubungi Rarna Sarumpaet, namun tidak direspon. Begitu juga sebelum jumpa pers pengakuan Ratna Sarumpaet telah berbohong.

"Kita sudah curiga dan sempat menghubungi Ibu Ratna soal masalah penganiayaan. Kita telepon nggak pernah diangkat, dia ini masih klien kita. Sampai satu jam sebelum konferensi pers ibu Ratna, tetap nggak dijawab. Kita mencurigai Ratna disusuki pihak lawan," ujar Novel.

Lebih Lanjut, Novel menjelaskan jika Ratna Sarumpaet diduga dipaksa mengaku berbong dimuka publik. Sehingga semua yang terlibat membenarkan Ratna menjadi korban pemukulan pun dilaporkan ke Kepolisian.

Buntut dari kebohongan Ratna Sarumpaet memang beberapa orang yang dilaporkan ke Polisi, salah satunya Prabowo Subianto dengan tuduhan menyebar hoaks.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet di tangkap oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Penangakapan yang terjadi pada 4 Oktober itu terjadi saat Ratna hendak pergi ke Cile.

Ratna Sarumpaet pun ditetapkan sebagai tersangka keesokan harinya oleh Polda Metro Jaya karena dugaan penyebaran informasi palsu terkait pemukulan yang dialami dirinya yang sempat viral. Ratna mengaku dipukuli segerombolan orang tidak dikenal di Bandung hingga wajahnya babak belur. Padahal wajah tersebut akibat dari operasi pelastik yang dijalaninya

https://m.suara.com/news/2018/10/28/...-jokowi-menang

alhail babi novel emoticon-Hansip
Diubah oleh otak.100cc
Halaman 1 dari 7

Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang
Diubah oleh kasbos
oh gityu ya? dipaksa boong berarti akting doang?

trus mobil diderek telp anis akting juga?
marah2 ama luhut akting juga?
jangan2 tragedi danau toba bagian dr akting juga lagi...
trus ente nuduh mentri L akting juga, pel ?
jangan ampe gw jd mikir gigi loe tuh dipaksa boong makanya jadi gitu?
Diubah oleh suralia
Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang
Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang
Balasan post antikritikkakek
Quote:


Kibarkan tong bukan cuma foto sebentar langsung disimpan,bego!
Balasan post suralia
Quote:


emoticon-Ngakak

Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang
Balasan post antikritikkakek
Quote:


pake galah lah trus bawa keliling masjidil haram
Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang

Masih fiksi toh ? emoticon-Traveller
Diubah oleh donal.duck
Quote:


Ratna Sarumpaet Dicurigai Dipaksa Berbohong Agar Jokowi Menang
hahahahahahaemoticon-Shutup
gak goblok gak makan, ye pel?
SALAH SATU CONTOH KETOLOLAN DAN KEGOBLOKAN YANG MENDARAH DAGING SEFERTI ORANG INI emoticon-Big Grinemoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
ada lawakan baru dari orang DUNGU di negara ini
cukup menghibur emoticon-Leh Uga
curiga terus emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Nopel goblog. Itu aja emoticon-Cool
Si rabies selalu boong trus
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
kapan ni orang masuk penjara

dasar kampret
Quote:


yah begitulah, hal beginian ndak ngaruh buat mereka
Lempar bola api lagi, ompong2...jelas2 presiden yg mau di fitnah dan mau di jatuhin sm kelompok ente...makin lama kelakuan nya kalo salah di lempar ke orang trus, dan bilang nya di kriminalisasi...kelompok pengecut...
cara berpikir yang tendensius, penuh curiga dan mudah menyatakan pihak lain goblok biasanya itu cara berpikir orang-orang yang gagal ataupun tidak punya rasa percaya diri yang tinggi.
Quote:


Atau..

Yg penting gimana caranya agar wowo menang.. terlepas caranya pake otak atau kaga.. emoticon-Big Grin





Gagal pejiwan.. emoticon-Frown
Diubah oleh khayalan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di