alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat: Jokowi merasa sudah di atas angin, tidak perlu pencitraan lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd57f35582b2e114d8b4576/demokrat-jokowi-merasa-sudah-di-atas-angin-tidak-perlu-pencitraan-lagi

Demokrat: Jokowi merasa sudah di atas angin, tidak perlu pencitraan lagi

Demokrat: Jokowi merasa sudah di atas angin, tidak perlu pencitraan lagi


Merdeka.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief menyebut pernyataan Presiden Jokowi tentang politikus sontoloyo merupakan taktik dari Jokowi. Menurut Andi, pernyataan Jokowi itu adalah bagian dari taktik meninggalkan politik pencitraan.
 

Andi menyebut politik pencitraan yang selama ini dipakai oleh Jokowi mulai ditinggalkan. Jokowi, kata Andi, sedang menunjukkan sikap yang lebih keras kepada lawan politiknya.
"Saya membacanya sebagai taktik. Jokowi mulai memandang perlu lebih keras dalam berhadapan dengan lawan politiknya," ujar Andi usai acara dialog antara SBY dengan warga di Yogyakarta, Sabtu (27/10) malam.
Andi juga menyebut Jokowi saat ini telah menunjukkan watak aslinya. Hal ini dinilai Andi dari berbagai pernyataan Jokowi saat menanggapi berbagai isu politik terkini.

"Mungkin Pak Jokowi sudah merasa di atas angin. Sehingga tidak perlu pencitraan lagi. Apa adanya saja," urai Andi.
Terkait pernyataan sontoloyo, Andi menambahkan jika Partai Demokrat tak memermasalahkannya. Hanya saja Andi meminta agar Jokowi lebih jelas menunjukkan siapa politisi sontoloyo yang dimaksud olehnya.
"Partai Demokrat tidak mempermasalahkan (istilah sontoloyo). Sontoloyo kan ada di kamus. Sepanjang sontoloyo itu bukan kepada rakyat yang penting, tapi kalau kepada tokoh politik silakan. Tapi kalau bisa ya ditunjukkan siapa orang yang dimaksud," pungkas Andi.


sumur

emoticon-Leh Uga NGAH NGAH NGAH
Demokrat: Jokowi merasa sudah di atas angin, tidak perlu pencitraan lagi
sontoloyo !
Dua kaki biar ga pincang emoticon-Big Grin
Tapi kalau bisa ya ditunjukkan siapa orang yang dimaksud," pungkas Andi.

Mendingan gak sebut merek biar sporadis kek nembak shotgun, toh yg sontoloyo gak cuman satu emoticon-Traveller
Diubah oleh donal.duck
termasuk yg dilingkarannya?
Nih AA lagi bagus2 komennya, nggak kayak ngajak ribut, udah minum obat ya ? emoticon-Big Grin
Demokrat: Jokowi merasa sudah di atas angin, tidak perlu pencitraan lagi
Partai Kepo yg dipimpin oleh orang kepo dan fan dikaskus id kacang malah tukang fitnah

Partai suram
Quote:


Ya elu tunggu aja wowo yg resmiin..

Kalo bisa jadi presiden mah..


emoticon-Big Grin
Walau udh di atas angin kan blom tntu menang thn dpan. Gak usah survei2, gak usah nebak2. Lihat aja endingnya thun dpan. Apa yg akan terjadi.
sby sudah di atas angin tidak perlu bikin lagu lagi
harusnya ya begitu karena calon yang ini tidak ofensif dibanding yang lain.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di