alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ingat Gak? 6 Girlband Ini Pernah Hits Pada Era 2000-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5776d1cbfaa35238b4570/ingat-gak-6-girlband-ini-pernah-hits-pada-era-2000-an

Ingat Gak? 6 Girlband Ini Pernah Hits Pada Era 2000-an

Ingat Gak? 6 Girlband Ini Pernah Hits Pada Era 2000-an

Demam girlband sempat menghebohkan belantika musik Indonesia di tahun 2000an. Kemunculan berbagai grup juga akhirnya membuat masyarakat ikut senang menyambut warna baru dalam musik tanah air. Yuk bernostalgia, berikut 5 girlband tahun 2000an yang pernah hits pada masanya!


1. Princess
Girlband yang diciptakan oleh seorang musisi tampan dan berbakat, Kevin Aprilio ini dibentuk pada tahun 2011 dan resmi bubar di tahun 2014 lalu. Terdapat 5 anggota wanita-wanita cantik yang memiliki lagu andalan Jangan Pergi ini, di antaranya adalah Ana Octarina, Elma Agustin, Siti Gayatri, Sindy Havresthino dan Patricia Devina.


2. Cherrybelle
Personel awal dari girlband yang populer ini ialah ChiBi beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Namun setelah berjalan Cherrybelle mengalami pergantian formasi. Sampai sekarang lagunya yang berjudul Beautiful atau Dilema pasti masih sangat melekat nih dibenak kita, benar gak?


3. Super Girlies
Mengusung tema harajuku Jepang seperti girlband di Jepang, Super Girlies memiliki anggota sebanyak 7 orang, yang terdiri dari Laras, Yui, Ratudewi, Mega, Opie, Kinang dan Sarah. Salah satu lagu andalan mereka berjudul Hip-hip hura yang merupakan salah satu lagu dari albumnya yang bernama ‘Semangat’.


4. 7 Icons
Muncul dengan gayanya yang ikonik seperti nama grupnya, 7 Icon juga jadi salah satu girlband yang hits di tahun 2000an. Lagu mereka yang berjudul Playboy berhasil jadi lagu favorit remaja tahun 2000an lho. Sejak bubar pada tahun 2014 anggotanya kini sibuk dengan berbagai kegiatan, seperti ibu rumah tangga, menjadi pembawa acara, pengusaha hingga meneruskan karier di dunia musik sebagai penyanyi dan DJ.


5. Blink
Beranggotakan remaja-remaja lucu yang masih berusia belasan tahun pada kala itu, girlband Blink berhasil memikat hati para pecinta musik pada awal kemunculannya di tahun 2011. Daftar anggotanya meliputi Febby Rastanty, Alyssa Saufika Umari, Agatha Pricilla, Sivia Azizah dan Ashilla Zee. Beberapa lagunya yang hits antara lain OMG, Jatuh Cinta Lagi, dan Sendiri Lagi.

Bernostalgia memang paling asyik ya! Kalau menurut selera kalian, mana girlband terbaik yang jadi favorit kamu pada masa itu?


6. SOS
S.O.S (Singkatan dari Sensation of Stage) adalah girl-group Indonesia yang beranggotakan para finalis Galaxy Superstar musim pertama yang tayang di Indosiar pada tahun 2012. Grup ini dibentuk oleh YS Media Entertainment dan mendapatkan pelatihan di Rainbowbridge Agency selama 1 tahun di Korea Selatan. Single andalan mereka yang berjudul "Drop It Low" resmi dirilis pada tanggal 14 Februari 2013. Single mereka ini di tayangkan di 64 negara di Asia dan Eropa melalui Arirang TV (Stasiun TV Korea Selatan).


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ingat Gak? 6 Girlband Ini Pernah Hits Pada Era 2000-an Bukan Smartphone Ini 5 Gadget Andalan Generasi 2000an yang Melegenda

- Ingat Gak? 6 Girlband Ini Pernah Hits Pada Era 2000-an 7 Animasi Nickelodeon Favorit 2000an Bikin Kangen Masa Kecil

- Ingat Gak? 6 Girlband Ini Pernah Hits Pada Era 2000-an 7 Grup Band Ini Pernah Ganti Nama di Era 2000an Masih Ingat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di