alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5744a98e31bf9568b4570/bye-archer-ini-6-hero-meta-baru-di-season-6-arena-of-valor

Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor

Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor

Hi sobat semua, jangan lupa meluangkan waktu ditengah kesibukanmu ya, berikan sedikit waktu berharga untuk dirimu sendiri. Alasannya sederhana, karena kita digariskan memiliki sedikit waktu ditengah dunia yang indah ini. Setidaknya pastikan dirimu tidak tersesat dan larut dalam kesibukan, agar makna hidupmu memiliki lebih banyak arti positif.

Dan tidak ada salahnya disela kesibukanmu, sempatkan waktu untuk bermain game keren yang satu ini. Arena of Valor sudah melakukan update besar-besaran kali ini, dan sepertinya update kali ini bukan untuk kamu yang suka memakai archer sebagai hero favorit.

Loh kok bisa? Bisa donk, Garena banyak memperbaiki dan menyeimbangkan hero hero yang terlalu kuat, dan kebanyakan dari archer. Penasaran hero baru mana yang kini menjadi meta? Ini nih daftarnya, pastikan kamu memiliki heronya ya.


1. The Flash The Fastest Man Alive
Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor
Update kali ini memang berita duka untuk pengguna archer, tapi tidak untuk kamu yang suka hero DC yang satu ini. Bener banget, setelah sempat di Nerf (Pengurangan damage) hampir tidak ada yang memakai hero ini, walaupun masih ada top player yang memakainya, tapi dibutuhkan timing dan kecepatan yang keren agar efektif.

Tapi sekarang damage skill ketiganya ditambah, makin menyakitkan deh kalau bertemu satu match dan bermusuhan dengan Flash. Jadi untuk kamu yang sempat ragu apakah harus membeli hero satu ini, jangan ragu lagi, auto beli deh, hehe.


2. Azzen'Ka Sand Wraith
Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor
Hero yang sempat mendapat predikat paling tidak laku ini, kini mendapatkan gilirannya untuk bersinar. Walaupun peningkatan kemampuannya hanya dilakukan pada skill pasifnya, yaitu mempermudah Azzen'Ka untuk mengutuk musuh, tapi ini saja sudah cukup untuk membuat dia kembali dari tidur panjangnya.

Siap siap jaga jarak deh kalau bertemu satu line dengan hero keren satu ini, kalau masih nekat, bersiaplah untuk menjadi korban First Blood, keren gak tuh, hehe.


3. Ignis The Anointed One
Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor
Hampir sama nasibnya seperti Azzen'Ka, Ignis sebelum update bahkan dianggap tidak ada dalam list hero Arena of Valor. Tapi kali ini, Garena benar-benar membangkitkannya dari list terdalam hero tak terpakai, bayangkan saja ya sobat, mulai dari armor, pasif, damage, tiap skill nya di sesuaikan bahkan ada yang di tambah damage nya.

Sudah bisa di pastikan, untuk kamu yang suka bermain sebagai Mid-Lanner pasti akan sering bertemu dengan Ignis. Tapi untuk rank top player, sepertinya Ignis lebih sering akan di Banned, jadi untuk kamu yang masih berupaya mencapai Platinum, wajib punya hero yang satu ini.


4. Wonder Woman Princess of Themyscira
Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor
Hero DC yang satu ini juga mendapat peningkatan, salah satunya pertahanannya diperkuat, kemampuan menyerangnya juga diperkuat, bahkan attack speednya juga ditambah. Wah, auto beli ini mah, udah defense kuat, menyerangnya kuat, attack speednya juga dipercepat.

Padahal sebelum update Wonder Woman bisa dibilang laku, walaupun tidak sebanyak Wiro Sableng si hero asli Indonesia. Jadi jangan mikir tiga kali lagi untuk beli hero ini, dijamin bisa bikin kamu menang bro.


5. Kill'Groth The Terror
Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor
Warrior yang satu ini pada update sebelumnya sudah mengalami peningkatan, bahkan tidak bisa diremehkan begitu saja, tapi kali ini Garena juga melakukan peningkatan lagi, keren gak tuh. Attack yang ditambah kurang lebih pada skill duanya, jadi kalau kalian memakai Kill'Groth jangan lupa untuk selalu makai skill dua, dijamin auto MVP, hehe. Tapi tetap saja, sekuat apapun hero yang ditingkatkan kemampuannya, tetap dibutuhkan skill yang hebat dari penggunanya, jadi latih juga jarimu ya.


6. Zephys The Doomspear
Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor
Ini dia yang paling dinanti, Zephys kembali dari dasar pilihan hero, siap siap ya untuk para pengguna mage agar tetap di tower, hehe. Sebelum update para pengguna Zephys pasti selalu kesulitan mengatur mana, dan wajib untuk dapat buff biru agar bisa ikut bertarung. Tapi kini Garena mengerti kesulitan itu, dan mengurangi penggunaan mana pada skill satu dan skill ketiganya, keren gak tuh.

Kabar baik nih buat kamu yang nunggu update terbaru dari AoV, apalagi buat kamu yang tau seperti apa hebatnya Zephys.

Semoga update kali ini memberi kabar baik untuk kamu ya sobat, pastinya archer akan semakin disulitkan dengan ditambahnya kemampuan para warrior dan assassin. Tapi hal ini tidak akan berpengaruh kalau sobat yakin hero archer yang sobat jadikan pahlawan bisa mengalahkan mereka, jadi jangan terlalu kecewa ya, tetap jadikan permainan sebagai permainan, jangan membuatnya rumit, sampai nanti.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor Kenalan Yuk Sama Elsu Hero Baru di Arena Of Valor

- Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor Wajib Coba 5 Hero Disabler Terbaik AOV dengan Skill Menarik

- Bye Archer! Ini 6 Hero Meta Baru di Season 6 Arena of Valor AoV Versi Switch Vs Versi Mobile Mana yang Lebih Baik



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di