alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Janji Gratiskan Tol Lama jika Terpilih
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd571a0a09a392a1a8b456e/sandiaga-janji-gratiskan-tol-lama-jika-terpilih

Sandiaga Janji Gratiskan Tol Lama jika Terpilih

Sandiaga Janji Gratiskan Tol Lama jika Terpilih
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno berjanji bakal menggratiskan ruas jalan tol yang sudah lama dibangun jika ia dan calon presiden Prabowo Subianto terpilih. Ini disampaikannya ketika dimintai tanggapan soal langkah Presiden Joko Widodo menggratiskan Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu).

"Iya (akan menggratiskan tol lama) tentunya dengan skema yang betul," kata Sandiaga ditemui usai berkampanye di Kantor Soneta Records, Minggu (28/10/2018).

Sandiaga mengatakan perusahaan jalan tol bisa memperhitungkan pendapatan dari tol yang sudah dibangun puluhan tahun lalu. Jika modal pembangunan sudah kembali, Sandiaga meminta agar tol bisa digratiskan.

Baca juga: Jalan Tol Dikritik Hanya Dinikmati Orang Kaya, Ini Jawaban Presiden Jokowi

"Ada jalan tol lain yang sudah dibangun puluhan tahun di tempat lain yang menurut perhitungan dari beberapa pengamat sudah balik modal tiga kali, itu layak juga digratiskan," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, tol yang bisa digratiskan yang berusia di atas 30 tahun. Ini bakal meringankan beban hidup masyarakat, yang kata Sandiaga saat ini mengeluhkan mahalnya tarif jalan tol.

"Untuk tol-tol yang baru memang harus dikenakan tarif. Tapi untuk yang sudah balik modal 30 tahun, sesuai dengan bisnis returnnya atau keuntungannya sudah didapat mungkin layak digratiskan," kata Sandiaga.

Presiden Joko Widodo telah resmi membebaskan tarif tol Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) menjadi jembatan non tol di atas Jembatan Suramadu pada Sabtu (27/10/2018) sore.

https://nasional.kompas.com/read/201...-jika-terpilih

Dompleng maningemoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3
ah g percaya gua yg kjp plus aja malah g jd plus emoticon-Ngakak
Bagus
Lapak PKL diperluas sampai pinggir jalan tol emoticon-Ultah
Ini janjinya sama kaya ok oc di kasih modal gk?

emoticon-Ngakak
Jokowi : "Saya berjanji, ketika saya terpilih lagi, saya jamin Sandiaga Uno tidak akan meneruskan program saya"
Buset jual murah bener ente, ibarat kata pajak gratis, ngutang kagak, rakyat tinggal terima gratis, too good to be true biasanya dr sales barang abal2... tipuuu
Quote:


Prabowo:
"Saya berjanji,ketika saya gagal lagi,saya jamin akan nyalon lagi,hingga sandiaga bisa menjalankan progamnya"
baru juga panasbung ngehina2 jokowi yg gratisin suramadu emoticon-Ngakak
sosok salesman sejati...... sales kecap no. 1
tolnya milik keluarga cendana
emoticon-Big Grin
g usah gilak la
muak dengernya emoticon-Busa
#JokowiWannaBe
Jadi sandi mau kasih program Jokowi plus.
Kayak di DKI dong... Program Ahok plus.

Hasilnya ZONK.
emoticon-Najis

Bikin program sendiri lah yang kreatif.
Jangan cuma copas.
Sepertinya membalas apa yang dilakukan Jokowi kemarin nih ... gratisin jembatan suramadu ....
hidup serba gratis emoticon-Wakaka
mulai janji ga masuk akalnya, dikira pendapatan tol kecil kali ya kontribusinya ke negara
gak punya ide banget. minimal tuh ATM , amati tiru modifikasi. bukan langsung jiplak . emoticon-Big Grin
ga boleh,susah itu biasnya tol lama sudah mantap pendapatannya susah...pokoknya susah...susah susah....
Balasan post cluuree.e
Quote:
gw kira maksudnya atm gratis, tinggal pencet keluar duit ga perlu nabung dl
program dadakan yah karena selama ini ga punya otak untuk bikin program
ngemeng mulu yak..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di