alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
La Nyalla minta maaf pernah sebarkan isu PKI di Pilpres 2014
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd56107dad770853e8b4586/la-nyalla-minta-maaf-pernah-sebarkan-isu-pki-di-pilpres-2014

La Nyalla minta maaf pernah sebarkan isu PKI di Pilpres 2014

La Nyalla minta maaf pernah sebarkan isu PKI di Pilpres 2014

Merdeka Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti bertemu dengan Presiden Joko Widodo di sela kunjungan nomor satu itu ke Jawa Timur. Saat bertemu, La Nyalla meminta maaf karena pernah menyebarkan isu Jokowi keturunan PKI.

"Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi-informasi negatif, termasuk isu-isu Jokowi keturunan dan pendukung PKI saat Pilpres yang lalu," kata La Nyalla kepada wartawan di Surabayaseperti dikutip Antara, Minggu (28/10).

La Nyalla menjelaskan sikapnya saat menjadi oposan sekaligus meminta maaf karena telah terlibat dalam menyebarkan opini negatif terhadap sosok Jokowi pada saat Pilpres 2014 silam.

Setelah mendengar klarifikasi dan permintaan maafnya, kata La Nyalla, Jokowi mengaku sudah tidak menanggapi fitnah-fitnah seperti itu.

"Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu, kata Jokowi ditirukan La Nyalla.

Di akhir pertemuan, Jokowi mengucapkan terima kasih atas dukungan La Nyalla. Bahkan sempat membaca berita seputar tekad La Nyalla, yang juga calon anggota DPD RI itu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Madura dalam Pilpres 2019.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Akhirnya satu persatu mengakui, fitnah itu memberi banyak keburukan daripada manfaat..... Tuhan tidak tidur...

La Nyalla minta maaf pernah sebarkan isu PKI di Pilpres 2014
Sekarang jadi tau kan?
Darimana fitnah itu berasal...
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 2
fix, Nyalla agen yg disusupkan.. emoticon-Traveller
wah lanyala sama aj ngebongkar bahwa isu itu tipu muslihat kubu wowok aj yak
Minta maaf berarti mengakui kesalahan, proses emoticon-Hansip
Akhirnya semua bakalan jadi cebong pada waktunya
Quote:


Kalo sekarang udah ganti lagi model tipu muslihatnya, tapi masih pake pekai pekai an
Diubah oleh nyairara
jadi pki itu cuma isu?
kacau tuh gerombolan
Quote:


isu bakar bendera tohid itu tipu muslihatnya yg kekinian
Good,
Tobatlah kalian semua hai para munafikun,
Kalo masih mau dapat jabatan emoticon-Big Grin
Percuma belain no.2,
AutoLose emoticon-Ngakak
Diubah oleh MazTurBuzz
kalo ada pki ya laporkan emoticon-Big Grin sudah jelas ada undang2 dan tap mpr yang melarang emoticon-Big Grin
wowok udah kayak penjahat di pilm holiwod, ngorbanin anak buahnya satu-satu sampe habis emoticon-Leh Uga
Ini bukti bagaimana kubu Prabowo melancarkan fitnah dan cara-cara tidak beretika demi kursi Presiden 2014..
Demi kekuasaan hal haram jadi halal.. entah takut dosa atau tidak mereka... Akhlak minim tapi ngakunya atas nama Ummat....
Ummat jangan mau di tipu...!!!!!
Diubah oleh sabil.haq
wowok oh wowok emoticon-Leh Uga
La cebong mataitil


emoticon-Big Grinemoticon-EEK!emoticon-EEK!
Gaul sama tukang minyak ikut bau minyak

Gaul sama kumpulan orang orang goblok ikut2an goblok

Satu2znya jalan keluar dari lingkungan goblok emoticon-Traveller
Mudah2xan yang lain cepat tersadarkan juga ... apa tidak ada jalan lain untuk meraih kemenangan lewat jalan fitnah dan hoax ?
Quote:


Ummat yang percaya kalo dia pembela Tauhid harus ditanya kembali keislamannya.....

Tauhid kok sujud di kuburan?????
emoticon-Hammer2
Kubu jokowi pemaaf
Kubu sebelah tukang pitnah+hoax
emoticon-Traveller
Quote:
Quote:


Ga ada..

Itu juga susah banget sekarang mah..

emoticon-Big Grin
Balasan post khayalan
Quote:


Yah ... si agan pesimistis nih ...
Ane masih yakin .. banyak nasbung2x yang akan dan masih bisa tersadarkan ...

Yah ... kecuali yang bayaran yah ..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di