alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hattrick Heading, Dua Pemain Ini Luar Biasa Keren!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5606c642eb626568b4567/hattrick-heading-dua-pemain-ini-luar-biasa-keren

Hattrick Heading, Dua Pemain Ini Luar Biasa Keren!

Halo gan salam Premier League!

Hattrick sudah biasa terjadi di lapangan hijau. Mencetak tiga gol dalam satu laga yang agak langka salah satunya adalah set-piece hattrick, atau tiga gol dengan skema tendangan dari bola mati. 

Nah di Premier League gan, pernah tercipta rekor hattrick semuanya lewat kepala. Sang pengolnya awalnya tak menyadari, kreasinya itu bisa membuat hal yang langka. 

Hattrick Heading, Dua Pemain Ini Luar Biasa Keren!

Dikutip Sportkeeda, pemain yang mencetak hattrick lewat heading yakni legenda Everton Duncan Ferguson dan striker West Bromwich Albion, Solomon Rondon yang musim ini dipinjamkan ke Newcastle United. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Hattrick heading Ferguson tercipta dalam laga Everton melawan Bolton Wonderes pada 1997. Kala itu hattrick Ferguson membantu timnya memenangi laga dengan skor 3-2. 

Ngomong-ngomong kepala Ferguson bukan cuma bikin bangga tapi bikin nelangsa gan. Gara-gara menanduk seorang pria dengan kepala, Fergusosn kena penjara 3 bulan gan. Ferguson emang enggak lihat momen kayaknya nih gan. Kalau ini sih parah. emoticon-Hammer2

Hattrick Heading, Dua Pemain Ini Luar Biasa Keren!

Nah pada era saat ini, rekor hattrick melalui heading bisa dilakukan oleh Rondon. Doi nyetak rekor itu dalam laga West Brom melawan Swancea City pada musim 2016/2017. Hebatnya lagi gan, Rondon mencetak hattrick heading-nya itu dalam 13 menit saja. Luar biasa gan!.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Nice info gan..
Tp ini khusus EPL aja ya?
Karna kalo ngmgin pemain keknya byk ya.. seinget ane Miroslav Klose jg pernah.. Huntelaar jg pernah tp ane lupa pas kapan nya..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di