alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Beri Hibah Rp 1,4 M untuk Paduan Suara Gereja DKI
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd55583de2cf22e098b4567/anies-baswedan-beri-hibah-rp-14-m-untuk-paduan-suara-gereja-dki

Anies Baswedan Beri Hibah Rp 1,4 M untuk Paduan Suara Gereja DKI

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas kontingen dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Daerah (LP3KD) DKI Jakarta yang akan mengikuti lomba di Ambon. Sekaligus, Anies memberikan dana hibah Rp 1,4 miliar untuk LP3KD. 

Kontingen LP3KD DKI akan berlaga di Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik di Ambon. Anies berharap kontingen DKI mampu meraih kemenangan.

"Kita ingin agar delegasi Jakarta yang berangkat ke Ambon prestasinya betul-betul kelas Jakarta, kelas nasional. Siap untuk menang? Yakin menang? Pokoknya Jakarta berangkat dengan semangat. Nanti sampai di sana buat setiap warga Indonesia yang hadir bilang 'memang Jakarta ini ya'. Jakarta harus menangan (selalu menang). Begitu datang selalu menang, selalu di atas," ujar Anies di Balai Agung Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Baca juga: Hadiri Paskah GBI Glow di Monas, Anies Bicara Soal Persatuan


Pesparani Katolik akan digelar di Ambon pada 27 Oktober hingga 2 November 2018 mendatang. Ia menargetkan kontingen DKI Jakarta dapat menyabet juara umum dalam kompetisi tersebut.

"Kita punya kesempatan. Minggu lalu MTQ Jakarta pulang sebagai juara umum. Jadi nanti 2 November Jakarta juara umum di Ambon," ucap Anies yang disambut tepuk tangan hadirin.

DKI Jakarta mengirimkan total 167 orang yang akan berlaga di 10 cabang lomba, di antaranya kategori paduan suara pria dewasa, paduan suara wanita, dan paduan suara campuran. Ketua Umum LP3KD DKI Jakarta Antonius Suyadi berharap peserta Pesparani dapat ambil bagian dan memupuk persaudaraan dalam kompetisi.

Baca juga: Habiburokhman: Tak Tepat Bandingkan Anies dengan Jokowi-Ahok


"Semoga mereka mempersiapkan dengan baik dan ambil bagian dalam Pesparani di Ambon. Pesparani bukan sekedar lomba tapi adalah kebersamanan umat Katolik yang tujuannya untuk memupuk persaudaraan," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Anies melantik pengurus pertama LP3KD DKI Jakarta. Anies menyebut Pemprov DKI mendukung penuh dan akan memberikan dana hibah sebesar Rp 1,4 M untuk LP3KD DKI Jakarta.

"Puji syukur hari ini kita menyaksikan pelantikan pengurus baru. LP3KD ini lembaga yang baru terbentuk di tingkat nasional dan daerah, di DKI baru pertama kali juga di seluruh Indonesia. Tahun ini kami memberikan hibah untuk kegiatan ini sebesar Rp 1,4 miliar, yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan terkait pengembangan Pesparani (di Jakarta). (Untuk) Para pengurus, ini adalah panggilan moral, hati dan iman. Terima kasih bersedia menghibahkan waktu, energi, pikiran, tenaga dan dana untuk menjalankan kegiatan ini," tutur Anies.

https://m.detik.com/news/berita/4266643/anies-baswedan-beri-hibah-rp-14-m-untuk-paduan-suara-gereja-dki

Hibah gan
Kebasukian nih emoticon-Shakehand2
Yang tepuk tangan ikhlas kaga tuh? emoticon-Mad
Terima kasih pak
maju kotanya, bahagia cebongnya emoticon-Wkwkwk

paling juga orang2nya GERINDRA yang bersembunyi dibalik topeng gereja mau terima duit dari ASU emoticon-Leh Uga
Diubah oleh smedev.id
Akhirnya Budaya Jawa Timuran Anies Muncul,
Puji Tuhan emoticon-Cool
jadi teman saja nda boleh apalagi ditolong..... haram!, anti surga!, munapig !
ya bagus itu... emoticon-shakehand

saya apresiasikan... emoticon-thumbsup
Nahh.. ini baru bener. Jgn kayak yg itu ngasih hibah buat jajan si paet emoticon-Big Grin
Quote:
kalau tidak butuh mendingan ditolak daripada nantinya terseret kasus hukum. apalagi ini hibah dan non rutin.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di