alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini arahan Jokowi ke timses saat Rakernas di Surabaya
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd555041cbfaab3768b4573/ini-arahan-jokowi-ke-timses-saat-rakernas-di-surabaya

Ini arahan Jokowi ke timses saat Rakernas di Surabaya

Ini arahan Jokowi ke timses saat Rakernas di Surabaya
Calon presiden petahana, Joko Widodo memberikan arahan kepada Tim Kampanye se-Indonesia di Hotel Empire Palace Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/10). Dia meminta untuk mengkampanyekan keberhasilan program pemerintah dan bagaimana mengelola isu yang dipakai lawan.

"Intinya, seluruh tim kampanye, baik nasional maupun di daerah harus bisa menjelaskan program-program yang telah kita kerjakan," kata Jokowi kepada wartawan usai pengarahan.

Seperti menjelaskan apa manfaat pembangunan infrastruktur bandara, pelabuhan bendungan. Jokowi juga ingin para tim kampanye mensosialisasikan program yang telah dirasakan langsung masyarakat.

"Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, Bantuan Pangan Non Tunai, pembagian sertifikat, reforma agraria dan perhutanan sosial. Harus bisa menjelaskan," sambungannya.

Khusus Dana Kelurahan yang baru digagas, Jokowi minta pula jelaskan apa manfaatnya mendatang.

"Saya kira itu yang ingin saya sampaikan agar seluruh tim dari nasional sampai daerah ngerti secara cepat program kita," ucapnya.

Para anggota tim kampanye juga diminta bisa mengelola isu. Mulai tudingan antek asing aseng, tuduhan bohong Blok Mahakam, Blok Rokan, dan akuisisi Freeport yang sudah dikuasai pemerintah, hoaks tenaga asing, sampai tuduhan Jokowi anggota PKI yang selalu diulang.

Jokowi pun sampai berulang kali menyampaikan agar tidak melakukan kampanye kebohongan. "Saya kira itu sudah sangat jelas bahwa yang kita selalu ingin tawarkan adalah adu program, adu ide, adu gagasan, adu prestasi, adu rekam jejak," jelasnya.

Lantas mengapa dia selalu menyampaikan hal demikian. Itu agar para tim kampanye tak terpancing dan bisa menjelaskan kepada masyarakat.

"Enggak usah terpancing oleh hal-hal seperti itu. Tapi harus bisa juga menjawab, kalau ada masyarakat bertanya harus bisa menerangkan," pungkasnya.

Sumber Berita : VIVA
timsesnya bisa bunuh diri ini
program kerja apa yg mau dibanggakan? emoticon-Wkwkwk
Program baru buat periode kedepan apa nih






















Ini arahan Jokowi ke timses saat Rakernas di Surabaya
Diubah oleh trimusketeers
Quote:


emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di