alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Apa yang harus di lakukan pertama kali pas malam pertama dan gimana rasanya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd554e6d44f9f48678b4567/apa-yang-harus-di-lakukan-pertama-kali-pas-malam-pertama-dan-gimana-rasanya

Apa yang harus di lakukan pertama kali pas malam pertama dan gimana rasanya?

Gan ane kan bentar lagi nikah nah. Ane menjaga sekali adat dan agama sebelmnya saya gak pernh ngapa2 sama cwe(hubungan intim). Nah gan saya bingung nanti pas malam pertama apa yang harus saya lakukan? Dan bagaimana cara memperlakukan istri nanti? Dan gimana rasa pertama kali hubungan.?
Urutan Terlama
Quote:


klo lu lagi laper liat makanan depan mata apa yg bakal dilakuin ?

emangnya klo lg napsu ga kebayang apa mau ngapain sama cewe ?

ini jangan2 dijodohin dan ga tau juga bentuk pasangannya kek gmn.. mau ngeue bingung sendiri.... emoticon-Ngacir
Diubah oleh darkmadman
Balasan post darkmadman
Haha ya elah bang tau lah kalo muka.. tp aku kan masih awam
Quote:


coba fantasi lu klo lg sange ke perempuan gmn sih ? ampe 'awam' bingung mau ngapain.. emoticon-Amazed
Balasan post darkmadman
Oh gitu ya bang .. oke deh nanti juga tau sendiri kali ya
Jangan lupa kalau ente adalah muslim, sholat sunnah taubat, Hajat minta perlindungan dari diiringi oleh syetan. serta diberi keturunan segara yang sholeh dan sholehah. jangan terbur nafsu ya....tapi biasanya sih pengen buru-buru tuh. emoticon-Wakaka
Wkwk gua nya ga tau apa2 nnti bengang bengong kayanya 😔😖😂
Quote:


fantasi lu klo liat tubuh perempuan apa sih ? mau ngapain gitu pas lg ngaceng .. emoticon-Amazed

ini kan fitrah banget.. sama seperti org lagi gembira pengennya nyanyi2, ketawa2, jejingkrakan.

orang marah pengennya ngomel, mukul2.. dan sedih bawaannya nangis.

lain hal klo pertanyaan lu adalah "adab berhubungan badan", nah ini jelas.. krn Islam memang menganjurkan dlm keadaan & aktivitas apapun kedepankan adab..
Diubah oleh darkmadman
Oke baik lah makasih


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di