alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hercules, Bekas Preman Tanah Abang Tobat Gara-Gara Prabowo??
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5539ddac13eb32d8b4571/hercules-bekas-preman-tanah-abang-tobat-gara-gara-prabowo

Hercules, Bekas Preman Tanah Abang Tobat Gara-Gara Prabowo??




Hercules Rosario Marshal seorang mantan preman Tanah Abang sudah memasuki babak kehidupannya yang baru sejak beberapa tahun lalu. Dikenal sebagai preman yang paling ditakuti kala itu, rupanya tidak membuat Hercules keras batu dan tinggi hati serta menutup diri dari kebaikan.

Menyadari dosa masa lalu, Hercules bangkit dengan semangat barunya. Bagaimana agar kesalahan masa lalunya bisa ditebus dengan kebaikan-kebaikan. Menebar kebermanfaatan untuk orang lain.

Pria berbadan tinggi kurus ini memang dikenal dermawan dan kepedulian sosialnya amat tinggi. Mulai dari membantu anak yatim piatu, orang tak mampu, sampai korban bencana alam dan kebakaran, Hercules seolah dekat dengan mereka.

Sampai pada akhirnya, atas masukan beberapa pihak, dia memutuskan membangun organisasi yang bertujuan sosial. Hercules juga berkisah tentang organisasi yang didirikannya apakah usul Prabowo Subianto atau bukan?

“Tidak. Beliau tidak mendorong apalagi memerintah. Ini dari hati saya sendiri. Selama saya hidup ini banyak berbuat dosa. Sekarang nama saya sudah menjadi besar, saya sudah masuk ke dunia bisnis, kepentingan untuk keluarga, dan orang yang membutuhkan. Saya terpanggil membantu orang-orang tidak mampu.”

“Saya aktif sebagai Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB). Pak Prabowo Subianto (mantan Danjen Kopassus dan pendiri Partai Gerindra) sebagai ketua dewan pembinanya.”

Organisasi sosial yang Hercules dirikan dideklrasikan pada Mei 2012 lalu. Sekitar 6 tahun lalu. Dan saat itu, sudah dihadiri oleh sekitar 20.000 anggotanya.


[url=[youtube]HUbbujaCl3s[/youtube]&t=70s]Sumber[/url]
Her cules fans Barcelona emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh trimusketeers
Bagus karena Allah itu ikhlas bukan karna manusia
Pasti wowok ngancam bakal ngirim didit buat nangani herkules, gak heran herkules langsung ketakutan emoticon-Takut
Hercules, Bekas Preman Tanah Abang Tobat Gara-Gara Prabowo??
Diubah oleh cipokan.yuk
Quote:
hercules, son of zeus kah? emoticon-Leh Uga
Gini2 ikut abri perang di hutan lawan kribo
Pantes masuk kota ganas bener susah matinya emoticon-Takut (S)
tobat itu berarti melakukan kejahatan dan membuang semua harta dari kejahatan
Hercules yang nyelamatin wowo di timor dulu
alkhamdulilah, ada yg sepemikiran dg ane trnyataemoticon-angel

kalau memang mau mndukung PRABOWO..? Dukunglah beliau dg sepenuh hati, dg melakukan kegiatan2 sosial, yg brguna bagi masyarakat.. emoticon-shakehand


jangan kayak ZONKIE, SAWUNGKAMPRET...! AHMAD DIANCUK..! TAUemoticon-babi NOVEL KISAME dan SENGKUNI RAIS... emoticon-Najis

Balasan post cipokan.yuk
Bener udah tobat.. tapi kelakuan nya ngga mencerminkan omongannya.. dimarih klo ada yg tau mafia tanah di Jakarta pasti tau gimana kelakuan kelompoknya babang herkules
lah, ini kan emang piaraan wowo
ini preman di pelihara oleh wowo karena berjasa nyelamatin wowo waktu di kebiri di timtim dulu. Makanya sepak terjamg dia di jakarta di lindungi oleh wowo bin azakar
Balasan post inreallifeasu
Jadi bener tuh udah buntung?? emoticon-Kagets
Balasan post inreallifeasu
tanyain langsung gan emoticon-Big Grin
Balasan post suralia
Quote:


nyelametin si wowo pas abis difotong burungnya sama fretelin ya gannz?? emoticon-cystg
good 4 u
Quote:


bin azakar....wkwkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di