alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd54ff65a516370268b4567/bermain-dengan-kreatifitas-menggunakan-seni-potong-kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

Selamat datang di thread ane gan
kali ini saya akan share kreasi unik dari seni potong kertas.

apa itu seni potong kertas ?
.
.
.
.
bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas


bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

gimana seru gak gan, kalo nggak... jangan di bata ya gan
Awesome.... Keren gan...
Njir..
Telaten amat Gan..
Bijimane caranya tuh?

emoticon-Toast
kreatif bgt tuh, sampai sedetail itu
ts wancaker ya ?
seni anda emang luar biasa gan emoticon-thumbsup:
buat nya berapa lama gan sampe detil banget
emoticon-Cool Super Duper COOL gan !


semoga kreatifitas nya bisa Viral dan Booming
lw anak one cak kan tong..?
bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertasbermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas

bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas bermain dengan kreatifitas menggunakan seni potong kertas
ada di wancak ni mah emoticon-Big Grin
emoticon-Wow
woowwww mantabh jiwa gannn...
luarrr biasaaaa..... susah banget padahal... keren kerennn
Balasan post velyshredder
:goyang emoticon-Malu :terimakasih
Diubah oleh mars08
Gua juga bisa, print aja hitam putih ke HVS, potong deh warna hitamnya
sip gan, semua orang pasti bisa
awesome....kereng gan bisa rapi gitu ane klo motong atau mke penggaris hasilnya g pernah lurus...kenapa ya
Quote:


make penggaris malah tambah sulit gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di