alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd54ccb9252332c158b4571/sandiaga-uno-akan-lanjutkan-program-jokowi-bagikan-sertifikat-tanah

Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah

Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah


Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berjanji akan melanjutkan program-program yang diinisiasi Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Salah satunya pembagian sertifikat tanah.

"Ada beberapa program memang yang bagus seperti program sertifikasi tanah. Ya kalau yang bagus saya terusin," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Peryataan Sandiaga Uno tersebut berawal dari sesi tanya jawab pada acara talkshow bertajuk 'Start Up Bisnis Untuk Kaum Millennial' di Kinanti Building, Epicentrum Tengah, Nomor 3, Kuningan.

Salah satu penanya meminta apabila terpilih menjadi Wakil Presiden, tidak menghilangkan beberapa program yang prorakyat yang diciptakan pemerintah sebelumnya. Penanya tersebut menyebutkan, salah satunya pembagian sertifikat tanah.

"Saya sepakat apa yang dijalankan (pembagian sertifikat tanah) diteruskan. Tapi nanti ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam mekanismenya, sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari," timpal Sandiaga Uno .

Kampanye Positif

Sandiaga menyatakan komitmennya untuk berkampanye positif. Apa yang dilakukan harus diapresiasi. Yang bagus dilakukan pada pemerintahan sekarang pun akan diteruskan.

"Saya enggak mau jelek-jelekan supaya kita kepilih. Saya jamin kekuasaan milik Allah. Kita santai saja. Kita ikhtiar," ucap dia.

Sementara itu, yang menurutnya kurang baik dalam pemerintahan Jokowi-JK adalah minimnya lapangan kerja dan mahal sembako.

"Sembako pada mahal semua. Begitu saya turun di Brebes, 'Pak tolong semua dibuat murah jangan mahal'," ucap Sandiaga.

yaa ikut2an lanjutin program jokowi. nggak punya program sendiri yaemoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cool
sekarang tinggal mana Program Joko yg gagal, trus diganti dengan yg kek gimana.
Goblok

- Bu Susi
bukannya kmrn golongan idiot ente yg myingir klo jokowi bagi2 sertifikat ya??

koq sekarang jilat balik pingin ikut2??

idiot?

emoticon-Ngakak
Quote:


Ini aja😁
ingat sertifikat tanah

ingat tanah bapak angkat sendiri yg ditilap blm dibalik2in emoticon-Leh Uga
Kalo gitu: KENAPA GAK JOKOWI AJA LAGI?????
Ya jokowi aja lagi.. kalo gantinya lanjutin doang
komeng pun kalah lucu sama ni orang
Maksudnya Uno, program Wiwi banyak yang bagus makanya dilanjutin?
Terus alasan milih sampeyan apa dunk?
Program Wiwi ditambah plus?
emoticon-Bingung
ya udah biar jokowi aja yg nerusin emoticon-Leh Uga
Kesian kerja sendirian...
Capresnya malas2 an...
Emang bener apa kata andi arif...
Quote:
kenapa bukan Wiwi sekalian yang lanjutin
Preeeetemoticon-Big Grin
Halah, mending gue pilih jokowi lagi
ga punya program andalan

Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah
Gaya kampanye di DKI dipakai lagi, nerusin program petahana ditambah plus-plus
Tapi begitu menjabat gak mampu nerusin malah jadi minus-minus
ane udah tau nama program nya

pasti tidak lain dan tidak bukan adalah

"bagi bagi sertifikat PLUS"

emoticon-Wakaka
"Saya sepakat apa yang dijalankan (pembagian sertifikat tanah) diteruskan. Tapi nanti ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam mekanismenya, sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari," timpal Sandiaga Uno .

Alhamdulillah pak no. Mekanismenya sekarang ini baik2 aja dan ga ada masalah. Semoga pak no selalu jadi cawapres terbaik emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di