alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Racket /
Jadwal Final Prancis Terbuka, Kevin/Marcus Dikepung 4 Wakil China
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5401adcd770a5328b4580/jadwal-final-prancis-terbuka-kevin-marcus-dikepung-4-wakil-china

Jadwal Final Prancis Terbuka, Kevin/Marcus Dikepung 4 Wakil China

Jadwal Final Prancis Terbuka, Kevin/Marcus Dikepung 4 Wakil China
Turnamen bulutangkis Prancis Terbuka 2018 sudah memasuki partai puncak hari ini, Minggu 28 Oktober 2018. Di final ini, hanya ada satu wakil Indonesia yang masih bertahan.

Wakil itu adalah raja ganda putra dunia, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Dari jadwal yang dikeluarkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, partai final akan digelar sore nanti waktu Indonesia atau pukul 01:00 PM waktu Prancis.

Di partai final, Kevin/Marcus berhadapan dengan pasangan asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong. Mereka mendapatkan jadwal bertanding kedua.

Dalam final yang digelar Stade Pierre de Coubertin, Paris, yang pertama bertanding ialah kategori ganda campuran. Di kategori ini, pemegang rangking 1 dunia, Zhang Siwei/Huang Yaqiong akan berlaga melawan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae YuJung.

Selanjutnya di final ketiga akan dipertandingan kategori ganda putri. Dua pasangan yang akan berlaga ialah wakil Jepang pemegang rangking 5 dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara melawan pasangan asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Di pertandingan keempat akan dihelat final tunggal putri antara wakil Taiwan, Tai Tzu Ying melawan wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Dan yang terakhir ialah final tunggal putra yang mempertemukan antara duo China, yakni mantan juara dunia, Chen Long melawan juniornya Shi Yuqi.

Dari semua kategori ini, China merupakan negara yang paling banyak menampilkan pemainnya di partai final yakni lima wakil. Disusul Jepang, dengan dua wakil.

Sementara empat negara lainnya yakni Indonesia, Taiwan, Bulgaria, Korea Selatan masing-masing hanya satu wakil. Partai final ini layak ditunggu, apakah China berhasil merebut empat gelar juara sekaligus atau malah tidak dapat sama sekali.
mOga menang ini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di