alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Bikin Sukses Pirates Of Caribbean, Kini Johnny Depp Dibuang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd53f4032e2e6a4738b4568/bikin-sukses-pirates-of-caribbean-kini-johnny-depp-dibuang

Bikin Sukses Pirates Of Caribbean, Kini Johnny Depp Dibuang

Bikin Sukses Pirates Of Caribbean, Kini Johnny Depp Dibuang

Bicara soal film Pirates of Caribbean, yang mungkin banyak terlintas ialah sosok Kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp. Namun sebuah kabar dari petinggi Disney, menyebut sosok Johnny akan digantikan dalam reboot film Pirates of Caribbean.

Seperti diketahui, Depp tampil di lima film tersebut selama 15 tahun terakhir. Tetapi penulis naskah Stuart Beattie, telah mengonfirmasi bahwa Depp tidak akan ikut serta dalam film terbarunya.

"Saya pikir dia memiliki peran yang hebat. Jelas, dia membuat karakter itu miliknya dan itu menjadi karakter yang paling terkenal untuknya. Dan anak-anak di seluruh dunia mencintainya sebagai karakter itu jadi saya pikir itu sangat bagus untuknya, itu sangat bagus untuk kami, jadi saya sangat sangat senang tentang itu," kata Stuart seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu 28 Oktober 2018.

Stuart menambahkan, sebelum menjadi Jack Sparrow, Depp dianggap sebagai aktor yang unik dan independen, yang membuat film-film Tim Burton yang sangat keren.

"Tetapi dia sama sekali bukan bintang film dan banyak orang mengira kami gila karena membuangnya waktu itu. Karena dia bukan komoditas yang terbukti; Anda tahu, bintang film besar. Dan kami membuat film besar dan kami menempatkan aktor independen yang unik ini di tengah-tengahnya dan orang-orang mengira kami gila. Fakta bahwa itu berhasil adalah keajaiban," tuturnya.

Belum lama ini, terungkap bahwa Disney telah dilaporkan bertemu dengan dua menulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick untuk menulis skrip dan melakukan pembicaraan awal untuk reboot film tersebut.

Pirates of Caribbean terakhir dari Johnny adalah Dead Men Tell No Tales di 2017, yang merupakan pertunjukan paling rendah dari lima film.
Urutan Terlama
Mungkin Disney masih trauma pasca flopnya The Lone Ranger.
padahal ini aktor bagus bisa meranin banyak karakter yg aneh unik gitu
katanya reboot trs Sparrow nya diganti ceweemoticon-Busa:
tanpa johnny depp udah bukan pirates of carribean lagi, kan fokus karakter di filmnya si jack sparrow yang akting karakternya iconic banget

om depp fokus karakter grindelwald nih kyknya
Diubah oleh daksid
Depp punya karakter unik, tapi jika reboot ulang, tak akan menarik, lagi
Balasan post daksid
Quote:


Harusnya dilanjutkan, dan buat saja Jack Sparrow mati, pastinya ada pertimbangan kalo gak mau gunain Johnny
sudah tua dia.
Pirates of Caribbean ya Johnny Depp ... Johnny Depp ya Pirates of Caribbean ... Jadi legenda aja lah daripada di ganti nanti wagu
Dia tetep bakal dikenang sebagai jack sparrow di hati para penggemarnya. Maybe next dia bakal jadi ikonik meranin Grindelwald di Fb
Pirates caribbean yg bagus triloginya mnurut ane, yg 4 n 5 biasa2 aja. N jujur aktingnya johnny depp jd orang sinting jack sparrow ini top bgt, ane nntn filmnya yg lain aktingnya ga sehebat jadi jack sparrow ini
Quote:


Itu dulu. Setelah potc dan film deep di disney. Pasti karakternya ga jauh beda dari sparrow

Quote:


Karna disney milking abis abisan. Dan gore verbinski sutradara potc trilogi udh hengkang di 4 dan 5
Diubah oleh mr.fahrenhelt


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di