alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
4 Jajanan Khas China Bertema Bing (饼) ter-Enak Versi TS!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd53ddc1cbfaae5598b4567/4-jajanan-khas-china-bertema-bing--ter-enak-versi-ts

4 Jajanan Khas China Bertema Bing (饼) ter-Enak Versi TS!


4 Jajanan Khas China Bertema Bing (饼) ter-Enak Versi TS!

Welcome To My Thread!

emoticon-Ultah

Apa itu bing (饼) ?
Bing(饼) adalah sejenis roti khas China yang biasa digunakan untuk hampir seluruh jajanan atau pun makanan khas China lainya yang “dibalut”, kalau di negara barat seperti burger dan kalau di timur tengah seperti kebab. Bing(饼) ini bisa dibilang versi China nya dari chapati, crepe ataupun tortilla yang dibuat dengan bahan dasar tepung terigu. Bing(饼) ada bermacam-macam tipe juga, ada yang tipis, ada yang tebal, ada yang digoreng, ada yang dikukus. Berikut ini 4 makanan berbasis Bing(饼) terenak versi gw setelah 3 tahun menekuni jajanan yang satu ini.

emoticon-Ngacir Tubrukan

Quote:


Nah itulah empat bing favorit gw dari negeri tirai bambu ini. Sangat rekomended buat yang mau jalan-jalan ke China dan ingin menikmati jajanan lokal, mungkin bisa ketemuan sama TS juga kalo mampir ke Beijingemoticon-Wowcantik . Yang mana kah favorit kalian?emoticon-Big Grin

emoticon-Cipok

Terima kasih sudah membaca!
See you in my next thread!

Quote:

Halaman 1 dari 4
kebab dan crepes versi cina
TS nya cewek apa lekong?
kalo cewek ane mau lah diajak kulineran begini,kayanya enak... emoticon-Big Grin
enak tuh kayaknya emoticon-Traveller
pake babi ga tu..
Quote:


Jiaahhh Ts dibilang lekong emoticon-Sorry

Quote:


Ada yang ada yang enggak gan, tergantung penjual emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul
Diubah oleh darrenkirana
Yue Bing emoticon-Malu
Sayangnya ane belom cobain semua emoticon-Mewek





















Dos Bing ada ngga gan emoticon-Wakaka
Diubah oleh princebagaskara
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Haha iya gan yg itu juga termasuk bing emoticon-Big Grin

Quote:


Sini gans mampir emoticon-Big Grin

fan bing bing
Blm mkn liat poto beginan....

emoticon-Mewek
Balasan post Buzhidao
klo ane sukanya Fan BingBing emoticon-Wowcantik
lebih bagus lagi kalo ya ngasi tempatnya yang rekomen dimana, biar warga Kaskus sini bisa nge-bandingin sama tempat biasa langganannya
Diubah oleh bomxyz
Balasan post avatar2010
Quote:


Ane juga suka gan emoticon-Wowcantik
kayanya enak... emoticon-Leh Uga
kirain masih ada hubungannya ama Fan Bing Bing
kayak kebab turki ya emoticon-Onigiri
halalan toyiban ga nih?
Jauh bgt kl dikirimin boleh jg tuh emoticon-Genit
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di