alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Gan Agan Tolong Bantu Jawab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd52fe51cbfaae3248b4570/gan-agan-tolong-bantu-jawab

Gundah kuharus gimana :/

Ana udah berhubungan selama 1 tahun sama cowok ini. Trs dua hari sebelum aniv dia minta putus dgn alasan udh g bisa pacaran lg karena keluarga dan orang tuanya kurang setuju kl dia pacaran. Tp dia masih minta untuk berhubungan tanpa status gitu alias HTS an gan. Kemudian selang waktu sebulanan,doi ana minta waktu untuk g komunikasian dulu sampe dia kabarin ana lagi. Dia g mau kasih tau alesannya,tp setiap ana chat atau telepon dia bilang jangan ganggu dia lagi. Sementara ana juga udh diblock di semua sosmednya gan. Menurut agan agan sekalian ana coba samperin dia trs tanya langsung atau mending bubar aja ya? jujur ana masih sayang banget gan sama ini cowok😢dan klpun ana ketemu nanti ana pengen banget beliin dia kado suprisein dia.
Diubah oleh nisatamb
Gan Agan Tolong Bantu JawabGan Agan Tolong Bantu JawabGan Agan Tolong Bantu Jawab
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Masalahnya ihik ente kurang sering dan lama Gan
Balasan post vickymalmsteenz
Ihik gimana maksudnya gan emoticon-Bingung
Cowok klo dah gtu artinya minta putus sis....ane pernah tuh pacar sma..pas udah mo ujian...kita berdua kompak buat minta waktu break...aslinya ya emang udah sama2 bosan...
Klo dipikir...ternyta aku pernah diputusin cowok juga ya...ckckck
pacar laennya dateng mungkin..wehehehehe
Yauda relakan aja
Dia saja tidak berusaha perjuangin anda kok anda malah buang2 waktu mau perjuangin.

Bisa jadi kalo menurut saya dia sudah punya gebetan atau pacar baru. Cari alasan deh biar gak banyak komunikasi sama anda.

Good luck
Blajar untuk merelakan aja sih, yg pntng jngn trlalu memaksakan kehendak kalo ujung2nya bakalan kecewa

Be yourself
Diubah oleh fabillillah
Ya mending bubar aja dong,jelas2 uda di block.Masalah kado nya,nanti kasih nya ke ane ajaemoticon-Genit
Intinya dia mau ihik aja Gan sampe ahak sama ente... emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di