alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Hari
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd52c8496bde6e4278b456e/bmkg-hujan-guyur-jabodetabek-siang-hingga-malam-hari

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Hari

Quote:




Quote:
Halaman 1 dari 4
Quote:


warga jeketek, bersiaplah emoticon-Cool
wan abud lg pelesir, jgn diganggu emoticon-Blue Guy Bata (L)
INI JADINYA DI BUANG KELAUT APA DI MASUKIN KETANAH MASIH INGAT MELAWAN SUNATULLAH GA NIH ??? emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
Quote:
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Hari
hujan itu berkah
semoga keberkahan buat warga jabodetabek
Jakarta timur ya..

Waduhhhh,,, encang gue mau lamaran anak bontotnya ke cililitan tar sore,, mudah2an ga deres dah hujannyaemoticon-Mewek
jangan lupa, kali ato sungainya ditutupin ama waring, biar g amber emoticon-Big Grin
Malem paling ujan.. dikasur emoticon-Ngacir
ini belum berturut2 hujan 3 hari atau hujannya di atas 6 jam ini..ngeri emoticon-Takut
Quote:


ane perhatiin pusat keknya ikut turun tangan. terutama setelah kamil naik, ujan sering di jabar akhir2 ini ga bikin banjir kek dulu lagi.
biasanya udah banjir jkt kalo gini.
Diubah oleh suralia
di daerah romeo tadi pagi baru ujan
Hujan jangan marah
bo'ong ah. skrg aj cerah2 aj kok
wah Wan Abud udah pergi
kalau banjir paling yg disalahin PPSU emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tangerang udah mulai mendung nih....

emoticon-Big Grin
Semoga otak sableng nastak dan nasbung pada adem...... emoticon-Ngacir
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


foto mantan dipajang dimarih emoticon-Big Grin move on yuz emoticon-Ngakak (S)
Balasan post winner4016
Quote:


BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Hari
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Wan Abud yg mana nih emoticon-Bingung

Wan Abud yg suka pisang dan gak pulang2 emoticon-Malu

Atau

Wan Abud yg suka ngibulin warga DKI dan suka ngomong seenak jidat emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di