alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi! Ini Bos Perusahaan Sinarmas yang Jadi Tersangka KPK
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd52764de2cf2d2368b456c/resmi-ini-bos-perusahaan-sinarmas-yang-jadi-tersangka-kpk

Resmi! Ini Bos Perusahaan Sinarmas yang Jadi Tersangka KPK

Quote:




Quote:
Halaman 1 dari 4
tindakan wadirut nya kurang SMART.
klo mau nyuap, suap LSM lokal dulu biar gak melapor kpk.
hmmmm
waktunya cabut tabungan??? emoticon-Embarrassment
Quote:


Beda om
Yg lapor sepertinya LSM lokal emoticon-nulisah
Luar biasa pemberantasan korupsi zaman pak Jokowi
mampusss
yah inilah yg nama nya lg suwe...tumballl...

emoticon-Ngakak
Terima kasih lsm lokal
Quote:
1 minggu ini 2 perusahaan gede diciduk kpk
Baru dapat ikan kakap tapi blm ikan pausemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
200 juta coyyy. Lumayan
Krnapa Pas hawa pemilu baru gencar mengincar kelas kakap

Dan ane tunggu ryady dan tan ek cong yg ditabgkap

Kl nggak, cm pencitraan rezim ini


Quote:


Tan ek cong sapaa
Quote:


Gak ah, kadang kebetulan aja atau kalau memang media mau framing, semuanya masih asumsi...

Lain kali sertakan bukti juga emoticon-Big Grin
sinarmas ya, raksasa itu, bidang bisnisnya macem2.dari properti ke finansial sama produk sehari2.....ini yang masalah di minyak sawitnya ya gitu....emoticon-Thinking
Balasan post nagiman
Quote:


koko nya roti lauw

emoticon-Goyang
Balasan post ketadopamine
Quote:

Tan ek tjuan itu Bray..
Btw emang masih ada yg hobi roti2 itu?
Gw pas masih pitik doang makan tuh roti
Musim tangkap konglomerat nih.. tapi emang mafia tanah yg maen properti kudu dibabat.. bosen iklan Senin harga naek Mulu..
Kalo transaksinya di luar negeri masih bisa kena OTT ga ya?
wakakak ketauan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di