alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kominfo Beri Klasifikasi Data Center yang Harus di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd524ef14088d786c8b4572/kominfo-beri-klasifikasi-data-center-yang-harus-di-indonesia

Kominfo Beri Klasifikasi Data Center yang Harus di Indonesia

Quote:




Quote:
Urutan Terlama
Bentar, nunggu tanggapan pemerhati menkominfo, kakekane emoticon-Leh Uga
Dalam hal ini, Kominfo mengategorikan data dalam beberapa kelompok. Data strategis seperti yang berhubungan dengan keamanan negara dan intelijen, atau data kependudukan, itu disimpan di dalam negeri.

Pada takut kalo bangun data center di sini nanti dihinggapi kampret emoticon-Traveller
kakekane lg libur kayaknya, bangun siang emoticon-Leh Uga
MENTERI LUWAK...! emoticon-fuck
Quote:


saya sdh dikonter... emoticon-Big Grin

baru aja selesai makan... emoticon-Big Grin
Quote:


ente kok tau banget sih cyin... Kalau ane CINTA MATI... Sama tuh mentri... emoticon-Betty
ya harua bangun data center di mari dong...
enak amat cuma ngambilin duid doang lo...
cuihh
Quote:


Tau banget, pasti habis malming ama ente emoticon-Mad
Data center Twitter wajib di Indonesia
Supaya para anggota DPR semakin sering nyinyir
Trus Papi Tifa bisa buka Tok#t Queen dgn lancar
Ente paham?
200M kemaren kemana? Denger-denger duitnya lari ke SV, bener ga tuh?
emoticon-Malu
Wajar saja mereka memilih Singapore, gak akan ada kata "Antek Aseng Asing", iklim netizen dan investasi digital di sini jelas kalah jauh dari segi etika sampai keamanan investasinya dibanding Malaysia dan Singapore emoticon-Belo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di