alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd52264620881005a8b457d/astral-projection

Astral Projection

Astral ProjectionJadi ini pertama kali gw bikin post di kaskus, karna gw newbie dan butuh bimbingan para senior..
Dulu gw pernah tidur, ya memang pernah tidur lah ya emoticon-Ngakak
Nah jadi tuh, gw tidur jam 1 malam karna gw ada kerjaan skaligus tugas n blablabla, ya otomatis gw ngantuk lah, tapi gw tunda sebentar sambil buka2 ig biar ilangin rasa ngantuk, eh tiba2 gw ketiduran tuh jam 1 malamemoticon-Cape deeehh

Nah habis itu, gw tidurnya posisi miring, btw gw bahasnya tentang astral projection ya.. Gw kurang tau sih kalau astral projection kan biasanya tidur telentang, nah disini tuh gw baru belajar tentang lucid dream, gw jadi susah bedain, tapi setelah ditelusuri gw makin yakin klo yg gw alamin itu astral projection tapi yakali masa posisi tidur gw miringemoticon-Ngakak

Nah beberapa saat gw masih enak tuh bisa tidur, nah tiba tiba badan gw gabisa gerak, kayak ada sesuatu yang narik dari belakang, ya wajar lah ga tau tentang astral projection, tapi seketika gw sadar, ini bukan mimpi

Ya gw ga mau nge lebay2in atau gimana lah ya, ya itu yg pernah gw alamin, trus gmn nih gan.. Bingung juga gw, kalau astral projection kan di angkat ke atas, tapi rasanya pas ditarik tuh sesek napas karna gw berontak, tapi akhirnya gw sadar dan bangun lagi.. emoticon-Takut

Akhirnya gw bangun sejenak, trus tidur lagi deh, sekian dr gw, makasih, dan gw mau tau inituh astral projection atau bukanemoticon-Ngakak
Diubah oleh jianika
Kalo mau tau lebih banyak di bahas tuh di forum supranatural.. cek aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di