alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gustika Cucu Bung Hatta: Sandi Politikus Kemarin Sore
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd52256925233dd498b4567/gustika-cucu-bung-hatta-sandi-politikus-kemarin-sore

Gustika Cucu Bung Hatta: Sandi Politikus Kemarin Sore

Quote:



Owhhhh, si gustika ini siapa ya? emoticon-Bingung
Katanya cucu bung hatta, tapi kok omongannya gitu.
Bocah kemaren sore nyinyir politikus kemaren sore.
Diubah oleh jonesforyou
Halaman 1 dari 4
cucu bung hatta, mengagumi sukarno emoticon-Big Grin, lucu
Cucok emoticon-Leh Uga
Quote:
Politijus asal jeplak.. Yg penting tenar
Cucu Agus Salim dan Sutan Syahrir...... gak gini2 amat ya


emoticon-Big Grin
anak kemarin sore lucu juga
pencitraan yang GOBLOK emoticon-Ngakak
cantik jg ini cwe emoticon-Kiss
org waras pasti marah klo ortu ato kakeknya disamain dgn wak doyok emoticon-Marah
Gustika Cucu Bung Hatta: Sandi Politikus Kemarin Sore
Gustika Cucu Bung Hatta: Sandi Politikus Kemarin Sore
Quote:


yah memang udah levelnya segitu
unok mah cukup di komentarin sama bocah kemaren sore udah kejang kejang
kalau di komentarin sama pro bisa masuk ugd dia
Quote:


saya setuju
dg pndapat anda mas jhon... emoticon-Big Grin







Mngkin dia mau ngelamar ke PSI........emoticon-Ngacir
Balasan post SaraBeeAnguih
Quote:


Wajar sih bre, biar kata secara pemikiran politik bertentangan tapi Bung Karno dan Bung Hatta itu sahabat karib bahkan yg mencarikan jodoh bung Hatta itu Bung Karno

emoticon-Traveller
Quote:


Udah kok kemaren di skakmat ama tante Susi.
Tenggelamkan aja
bkn hanya itu gw pikir dia sakit gila hormat, disetir bgmnpun dia mau asal jd pemimpin, buktinya kmrin dia terima aja suruh jd wagub pdhal dia yg keluar duit mulu, sianus bacot tiba2 yg gubernur, persetan dg programnya ok oc cuma modus buat garong, mau sekelilingnya garong jg gk peduli tpupp, program2 sampah jg persetan, hrsnya kalau niatnya mau memperbaiki ya pasti gk mau klo kek gitu
Quote:


Karno itu siapa?
bkn hanya itu gw pikir dia sakit gila hormat, disetir bgmnpun dia mau asal jd pemimpin, buktinya kmrin dia terima aja suruh jd wagub pdhal dia yg keluar duit mulu, sianus bacot tiba2 yg gubernur, persetan dg programnya ok oc cuma modus buat garong, mau sekelilingnya garong jg gk peduli tpupp, program2 sampah jg persetan, hrsnya kalau niatnya mau memperbaiki ya pasti gk mau klo kek gitu, blm lg kasus kardus makanya prabocor mau jadiin wapres, hrsnya klo orang ini waras n punya buat baik dki pasti lebih baik, bkn malah diacak2 scr dia orang kaya trus mau apalagi yg ia cari klo bkn seorang yg sakit gila hormat
Diubah oleh kebodancox
S1 Ahli peperangan...

Pengikutnya Ares nih...
emoticon-Big Grin
Udahlah g usah diperpanjang mbak. Mbak bawa nama kakek soalnya.
Jgn sampe darah muda merusak nama bung hatta
ternyata cuma cucu
alay tengil yg bacotan
Quote:


Udah di goblok2in sama menteri susi... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di