alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Wanita Kalap Bacok dan Tusuk Murid TK, 14 Terkapar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd518d9620881a1598b4571/wanita-kalap-bacok-dan-tusuk-murid-tk-14-terkapar

Wanita Kalap Bacok dan Tusuk Murid TK, 14 Terkapar

Wanita Kalap Bacok dan Tusuk Murid TK, 14 Terkapar

Wanita Kalap Bacok dan Tusuk Murid TK, 14 Terkapar

CHONGQING – Wanita kalap bersenjatakan pisau dapur membacoki dan menusuk murid-murid sekolah Taman Kanak-Kanak Xinshiji, Distrik Banan, di barat daya kota Chongqing, China. Perbuatannya membuat 14 anak-anak terkabar bersimbah darah.

Pelaku yang diidentifikasi dengan nama belakang Liu (39) itu mendatangi pintu gerbang masuk Taman Kanak-Kanak, ketika murid-murid kembali dari olahraga pagi.

Kini anak-anak korban kejahatannya dibawa ke rumah sakit yang mayoritas dalam kondisi serius. Beberapa kantor berita di China mengklaim bahwa dua dari anak-anak itu telah meninggal.

Liu akhirnya dibekuk penjaga dan staf di taman kanak-kanak. Polisi saat ini sedang menyelidiki motif serangan itu. Tersangka wanita itu dilaporkan memberi tahu polisi bahwa dia diperlakukan buruk oleh pemerintah China, menurut media setempat.

Setelah kejadian itu, tayangan yang menyedihkan menunjukkan anak-anak lelaki dan perempuan yang berlumuran darah dibawa keluar gerbang depan, sementara orang dewasa tercengang. Satu anak laki-laki tampaknya luka pipi teriris, sementara seorang gadis kecil menutupi wajahnya dengan darah.

Wanita itu berpakaian merah, berulang kali ditonjok dan ditendang saat dia dibawa pergi oleh pihak berwenang.

Kejahatan yang kejam jarang terjadi di China dibandingkan dengan banyak negara lain, terutama di kota-kota besar di mana keamanan ketat, tetapi telah ada serangkaian serangan pisau dan kapak dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang menargetkan anak-anak.

Serangan seperti itu sering disalahkan pada orang dengan penyakit mental atau yang memiliki keluhan pribadi. Pisau paling sering digunakan, karena kontrol senjata sangat ketat di China.

Pada bulan September, China menghukum mati seorang pria karena membunuh sembilan siswa dan melukai 11 orang dalam serangan pisau di sebuah sekolah menengah di provinsi tengah Shaanxi. Zhao Zewei dibunuh oleh regu tembak karena mengamuk di bekas sekolahnya.

Pelari berusia 28 tahun itu melancarkan serangan balas dendam karena dia marah atas "kemalangannya" dalam hidup, termasuk di-bully di sekolah ketika dia lebih muda, kata pengadilan.

China tidak merilis angka resmi untuk jumlah orang yang dieksekusi setiap tahun, tetapi kelompok hak asasi manusia memperkirakan lebih banyak yang dihukum mati daripada gabungan semua negara lain.


Wanita Kalap Bacok dan Tusuk Murid TK, 14 Terkapar


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Leesiko kuuwlang maakan waanyak Tofu waaa!!!!

Opsss....kuuwlang atawa kewaanyakan haaa???


Semoga lekas sembuh emoticon-rose
Dari judul udah tahu berita mana emoticon-Ngakak
mengleng dalam berita
skor kejadian kekerasan hari ini :

kristen vs jews = 1

menlen atheis vs menlen = 1

uclim vs kristen = 1

skor imbang gan.. emoticon-Salam Kenal
kalau masalah pembunuhan di sekolah paling marak di amerika sana .( googling aja banyak beritanya )
tragedi pembantaian di sekolah amerika udah tak bisa hitung banyak kasusnya itu
korban tewas juga banyak kali
Diubah oleh speedball.drug
Balasan post speedball.drug
Quote:


Cina daratan emang brengsek koq
pelaku bullying pantes dihukum mampus karena akan melahirkan psikopat2 dan rantai pembunuhan lainnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
menglen toh emoticon-Matabelo
ternyata bener juga kata haiya banyak orang gak waras di cina, kalo di kaskus si ahyan and the gank emoticon-Big Grin
makanya buat si Drunktod Ahyan Dongok supaya lo ngga gila dan nusuk anak TK kayak wanita mainland di berita, gw saranin mending lo mulai cari kesibukan yang positive misalnya kursus menjahit, kursus service AC atau lanjutin lagi sekolah lo supaya lo ngga jadi pengangguran dan ada teman beneran jadi lo ngga ngoceh sama klonengan sendiri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)

Kenapa semakin maju dan sejahtera sebuah negara semakin besar rasio terjadinya kejahatan seperti ini ?

Di negara kita atau negara dunia ketiga lainnya ga pernah kejadian sejenis kan yah ...
Berduka lah emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ahyan kan batak uclim emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di