alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5067ed44f9fb5218b4570/mirisnya-para-pemuda-masa-kini

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!



Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Pemuda !! Mengingat kata ini terasa berkobar semangat kebangsaan di mana para pemuda tanggal 28 oktober 1928 yang berada di Batavia, mengadakan kongres yang menghasilkan pedoman kebangsaan dan kesatuan untuk di perjuangkan.

Perbedaan baik suku, ras bahkan agama tak dianggap karena berada pada nasib yang sama, nasib terjajah dan hidup di bawah kekuasaan bangsa lain membuat para pemuda menyatukan tekad mereka untuk merdeka dengan nama "Indonesia".

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Perjuangan mereka penuh onak dan duri bahkan tak hanya air mata, darah pun tertumpah di segala penjuru negeri. Namun setelah keadaan merdeka apa yang pemuda Indonesia lakukan ?

Miris !! Kata itu memang berdasarkan fakta di kehidupan saat ini, para pemuda hidupnya kini hancur tanpa rasa kebangsaan. Mereka senang bila harus saling ribut antar golongan, hal ini sudah dibenamkan dari masa pendidikan terlihat tawuran antar anak sekolah membuat banyak pihak meradang, tapi para pemuda ini merasa senang bisa menjadi jagoan. Hal seperti ini merembet pada fanatik kesebelasan sepakbola, hingga sering terjadi membunuh sesama anak bangsa menjadi hiburan tersendiri di kalangan para pemuda masa kini.

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Dari aksi anarkis para pemuda sudah pasti ketika ia duduk menjadi wakil rakyat, sudah pasti tipikalnya suka adu mulut dan ribut layaknya anak TK hingga salah satu Presiden Indonesia pun ingin membubarkan para bapak yang senangnya bikin suasana gaduh di gedung terhormat di DPR/MPR. Tapi para wakil rakyat punya kekuatan yang tak bisa dipandang sebelah mata, sang Raja pun dilengserkan dengan cara yang cerdas.

Masihkah keadaan berulang ??

Jawabnya masih !!

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Mengaku bertumpah darah satu. Tanah air Indonesia namun kenyataannya banyak organisasi senyap para pemuda yang di doktrin mendirikan negara dalam negara. Mereka terkotak-kotak hingga parahnya lagi mendekati disintegrasi karena rasa kebangsaan pudar, bahkan politik yang menghalalkan segala cara yang identik dengan "politik sontoloyo" pun selalu beredar. Miris memang tapi inilah fakta yang terjadi saat ini, suka tidak suka mau tidak mau saat ini kita menjadi bagian dalam perjalanan bangsa ke depannya.

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Mengaku berbangsa satu bangsa Indonesia, disini lagi-lagi tipikal pemuda masa kini ada yang pesimis dan merasa lebih memilih menjadi warga negara luar. Kenapa ?? Banyak orang pandai di negeri ini tak di apresiasi lebih oleh negara, keahlian mereka seakan di sia-siakan saja hingga akhirnya di negara orang keahliannya malah digunakan dan mendapat apresiasi tinggi dari negara yang bukan tempat tanah lahirnya. Walau sebenarnya banyak bangsa asing yang jatuh cinta dengan bangsa ini.

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia, sayang sekali pemuda saat ini lebih senang dengan bahasa asing. Mereka berlomba untuk bisa menguasai bahasa asing seperti Inggris, Jepang atau Mandarin. Hal itu terjadi karena perdagangan bebas dan mudahnya mencari pekerjaan bila sudah khatam bahasa asing, bahkan di anak-anak muda masa kini sering terlihat bahasa gaul campur sari antara Inggris dan Indonesia di gunakan dalam bahasa sehari-hari, katanya sih biar keren dan modern.

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Dari lahirnya sumpah pemuda ini setidaknya TS hanya mengingatkan masih banyak yang harus dibenahi dari para pemuda masa kini, dimulai dari diri sendiri janganlah merasa paling suci, tanamkan rasa cinta tanah air di hati.

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!

Berjuang lah dengan apa yang kamu bisa, di mulai dari hal kecil yang ada di sekitar kita. Tanpa harus jumawa ketika masih banyak pemuda yang otaknya terjerat kasus narkoba, doa'kan mereka untuk kembali memperbaiki negeri karena tanpa para pemuda mungkin saja Indonesia sudah lama mati.

Generasi muda, adalah generasi terbaik bangsa monggo seruuputtt dolo gan.

emoticon-coffee

c4punk@2018

Picture. google


Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
Selamat hari Sumpah Pemuda emoticon-Merdeka
emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh unuk.unuk.mulih
English is better then Indonesian
English is being used in many countries
Singapore and Malaysia can understand English and many of them speak the language


Indo? Over proud emoticon-Big Grin

What a shame
Selamat hari sumpah pemuda emoticon-Selamat
Selamat hari sumpah pemuda Bang

emoticon-Merdeka
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Monggolah kita emoticon-coffee
menguasai bahasa inggris bukannya harus ya gan? di sekolah juga diajarin?
Quote:


Harus biar ga di bohongi sama orang Inggris emoticon-Big Grin.

Dolo di jajah kan karena ga ngerti bahasa londo emoticon-Embarrassment, coba kalau ngerti pastinya tau maksud si londo zaman kumpeni emoticon-Big Grin
karena kurang berpikir kritis dan objektif.... hanya menerima mentah2 masukan atau informasi yang masuk ..
Kasian ya banyak karya anak muda yang tidak diapresiasi emoticon-Angkat Beer selamat hari sumpah pemuda
Quote:


Sayang sekali ya gan...

Quote:


Yup...semua ini salah siapa ?? Biarlah waktu yang menjawab
Kasih link Bokep aja biar pd akur gan...

Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!


Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!
Pemuda maho. emoticon-Betty
Quote:


anjayyyy
Mirisnya Para Pemuda Masa Kini !!
ini 2019 gan, dimana import export makin mudah, (meski ane belum pernah export import sichemoticon-Nohope)
akses digital makin gampang, mo baca tulisan ilmuan dari negara mana bisa
jadi emang kalo bisa menguasai beberapa bahasa luar negri, ya minimal b. inggris lah, jadi menurut ane ya itu alay di jaksel ngomong literally, which is, its like, etc masih mending lah, dikit2 bisa ngerti b.inggris, ketimbang bocil fans yonglek sama pemain moba teriak f*ck,anj*ng, bang*ad
selamat hari sumpah pemuda
Diubah oleh .wendy.
Quote:


Njirrr bocil young lex mah ga guna....emoticon-Big Grin
gembok dah
walik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di