alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sukses besar di Jakarta, Sandiaga Uno bawa OKE OCE nasional
2.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd4fff432e2e6090e8b4567/sukses-besar-di-jakarta-sandiaga-uno-bawa-oke-oce-nasional

Sukses besar di Jakarta, Sandiaga Uno bawa OKE OCE nasional

Sukses besar di Jakarta, Sandiaga Uno bawa OKE OCE nasional

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengandalkan program Oke Oce ke tingkat nasional setelah sukses di Jakarta.

Cawapres nomor urut 02 pendamping Prabowo Subianto itu akan meluncurkan gerakan One Kabupaten/Kota One Center Entrepreneurship (OK OCE) akan goes nasional.
"Kota yang sudah ada di Semarang, Bandung, dan Surabaya sudah ada pilot testing. Kami akan rangkum hasilnya untuk launching seandainya memang dirasakan kebutuhan tinggi di masyarakat," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Sabtu (28/10).

Pasangan Prabowo-Sandiaga rencana meluncurkan OK OCE untuk nasional sebagai salah satu gerakan.

"Lebih ke arah pelatihan, pendampingan dan membantu scalability meningkatkan soal usaha omzet mereka," kata Cawapres yang diusung partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat.

Saat ini gerakan OK OCE difokuskan pada kota besar, karena adanya persamaan dengan di DKI Jakarta.

"Kita lihat bagaimana adopsinya. Awalnya dimulai pelatihan dan pendaftaran, karena OK OCE mengedepankan kompetensi SDM lebih baik ke depan," kata mantan Wagub DKI Jakarta.

Dia juga mengimbau pada para milenial jangan loyo dan harus kolaborasi, tidak hanya pemerintah mengambil peran tapi juga dunia wirausaha, masyarakat, perguruan tinggi, akademisi semua harus bergabung.

"Pasangan Prabowo-Sandi itu mengusung tema yang lebih universal dan mempersatukan yakni tema ekonomi," Sandiaga.

Masalah ekonomi yang menjadi sorotan dari pasangan Prabowo-Sandiaga adalah bagaimana menciptakan peluang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta membela kepentingan

https://www.alinea.id/politik/sukses...onal-b1U769eOm

Alhamdulilih akhirnya rakyat indonesia akn merasakn hidup sejahtera spt warga jkt
Halaman 1 dari 4
sukses ndasmu emoticon-Big Grin
kaum duafa frestasi emoticon-Turut Berduka
setidaknya ada program yg ditawarkan si sandi ini, bukan cuma sekadar menjelek2an pemerintah sekarang tapi ga ada solusinya seperti yg selalu disuarakan prabowo

tinggal di adu argumentasi dan debat secara benar dengan program2 capres/cawapres jokowi-ma'ruf
dimodalin
dicariin tempat usaha
dicariin pembeli


emoticon-2 Jempol


dalam mimpi
Diubah oleh dewars12yo
nungu kubu sebelah komeng dulu ahhh biar rame emoticon-Malu (S)
semoga kalah kek nih mahluk2x ini, kalo menang bisa ancur beneran Indonesia emoticon-Frown

mana gua baru lulus kuliah taun depan pulak, gabisa kabur ke luar negeri gua emoticon-Turut Berduka

program goblok yg udah kebukti gagal tp masih mau di resurrect. asuuu emoticon-fuck
Itu ajalah emoticon-Embarrassment
Balasan post caliber
Quote:


program nya goblok begini meskipun ini adalah program, ber emoticon-Nohope

harusnya bisa lebih realistis lah gak prematur dan akhirnya cacat kayak yg diimplementasiin di DKI. liat aja disini dah pada ancur2xan. mau sampe seancur mana emangnya?
Sukses besar di Jakarta, Sandiaga Uno bawa OKE OCE nasional

Nyante sembari bawa pete
Sukses melawak emoticon-Leh Uga
Oke ngoceh program ngaco yg gagal itu yak emoticon-Leh Uga
Gak dan yg beres sih programnya Sandi, DP 0 aja ternyata harus cicil DP juga

emoticon-Traveller
layak dapat hadiah nobel emoticon-Imlek

ditunggu testimoni yg ikut oke oce dki
monggo
ane bingung antara pengen nampol si uno, atau pengen nampol jkt58 emoticon-Leh Uga
Sukses besar di Jakarta, Sandiaga Uno bawa OKE OCE nasional
Sukses besar di Jakarta, Sandiaga Uno bawa OKE OCE nasional
Sukses besar di Jakarta, Sandiaga Uno bawa OKE OCE nasional
sukses ndasmu oke oce pancen oye
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg cuap2 apa yg mini market emoticon-Nohope
Sukses besar.. Ga pake data lagi..
emoticon-Wakaka
Sukses cuy
Seluruh nusantara ingin merasakan tipuan uno.
Diubah oleh mcdmarco
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di