alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Film Bollywood yang Buat Kamu Kangen Sahabat, Jangan Mewek Ya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd4e88d54c07ae4768b4573/5-film-bollywood-yang-buat-kamu-kangen-sahabat-jangan-mewek-ya

5 Film Bollywood yang Buat Kamu Kangen Sahabat, Jangan Mewek Ya!

5 Film Bollywood yang Buat Kamu Kangen Sahabat, Jangan Mewek Ya!

Industri perfilman Bollywood memang terkenal dengan filmnya yang penuh romansa dan membuat orang-orang ingat akan kisah percintaan mereka. Tapi, beberapa film berikut ini lebih berpusat kepada kisah persahabatan yang terjadi, lho. Film-film bertemakan sahabat ini pun tak kalah seru dan berhasil mencuri hati banyak penggemar Bollywood.

Berikut beberapa film Bollywood yang membuat kamu jadi kangen sahabat kamu.


1. Dil Chahta Hai (2001)
Dil Chahta Hai adalah film drama komedi India tahun 2001 yang dibintangi Aamir Khan, Saif Ali Kha, Akshaye Khanna, Preity Zinta, Sonali Kulkarni dan Dimple Kapadia. Film ini adalah film pertama yang ditulis dan disutradarai oleh Farhan Akhtar, dibuat di Mumbai dan Sydney yang bercerita tentang transisi besar dalam kehidupan tiga orang pemuda, yaitu Akash (Aamir Khan ), Sid (Akshaye Khanna) dan Sameer (Saif Ali Khan) yang telah bersahabat sejak di perguruan tinggi . Pada tahun 2001, film ini berhasil memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk Film Fitur Terbaik dalam bahasa Hindi .


2. Sholay (1975)
Sholay adalah sebuah film aksi - petualangan India tahun 1975 dalam bahasa Hindi. Film ini menceritaka tentang dua orang penjahat, Veeru dan Jai (Dharmendra dan Amitabh Bachchan) yang disewa oleh seorang pensiunan polisi (Sanjeev Kumar) untuk menangkap perampok kejam Gabbar Singh (Amjad Khan).

Sholay dianggap salah satu film klasik India terbaik. Film ini menempati peringkat pertama dalam jajak pendapat "Film India Top 10" sepanjang 2010 oleh Lembaga Film Inggris sepanjang masa. Pada tahun 2005, para juri dari Penghargaan Filmfare ke-50 menamakannya Film Terbaik 50 Tahun. Film ini memecahkan rekor untuk pertunjukan terbanyak di bioskop di seluruh India.


3. Student of The Year (2012)
Student of the Year adalah film drama komedi romantis India 2012 karena film ini jugalah nama Sidharth Malhotra, Varun Dhawan dan Alia Bhatt melejit di dunia industri perfilman Bollywood. Ini merupakan salah satu film Bollywood terlaris tahun 2012 .

Film ini menceritakan dimana mantan kepala sekolah, Dekan Yogendra Vashisht (Rishi Kapoor) telah berumur dan jatuh sakit. Dia ingin melihat para siswa dari angkatan terakhirnya yang merupakan bagian dari kompetisi "Student of the Year". Yang dimana diantaranya adalah orang terkaya dan paling populer di perguruan tinggi, Rohan "Ro" Nanda (Varun Dhawan), Shanaya Singhania (Alia Bhatt), seorang pecinta fashion yang juga merupakan gadis paling populer di kampus dimana ia adalah pacar Rohan dan Abimanyu "Abhi" Singh (Sidharth Malhotra) yang merupakan murrid baru yang berkelas.

Film ini menceritakan hubungan persahabatan dan percintaan mereka yang dimana kompetisi tersebut menuntun mereka untuk menyadari betapa pentingnya persahabatan.


4. Zindagi Na Milegi Dobara (2011)
Zindagi Na Milegi Dobara adalah film India tahun 2011. Film ini diperankan oleh pemain papan atas yang terdiri dari Hrithik Roshan, Abhay Deol, Farhan Akhtar, Katrina Kaif dan Kalki Koechlin.

Film ini menceritakan tentang tiga orang pemuda yang berteman yaitu Arjun, Kabir dan Imraan, yang tidak terpisahkan sejak kecil. Mereka berangkat ke Spanyol dalam rangka untuk liburan yang dimana mereka bertemu Laila, yang jatuh cinta pada Arjun.

Dan juga Kabir dengan tunangannya Natasha yang mengalami kesalahpahaman. Selama perjalanan masing-masing dari mereka diwajibkan untuk memilih jenis petualangan yang mereka inginkan dimana ketiganya akan ikut mencobanya bersama

Film ini ketika dirilis di seluruh dunia berhasil meraup kesuksesan sebesar $ 1,53 miliar. Film ini juga dinominasikan dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk dua Penghargaan Film Nasional.


5. 3 Idiots (2009)
3 Idiots adalah film drama komedi India yang berasal dari tahun 2009. Dibintangi Aamir Khan, R. Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor, Boman Irani dan Omi Vaidya. Film ini menceritakan tentang persahabatan tiga orang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi teknik India.

Film ini adalah film terlaris di akhir pekan pembukaannya di India. Film Ini juga menjadi salah satu dari sedikit film India yang pada saat itu mampu sukses di pasar Asia Timur seperti China dan Jepang. Film ini adalah film India terlaris pada saat itu dan film ini juga memiliki dampak sosial pada sikap terhadap pendidikan di India .

Film ini berhasil memenangkan enam Penghargaan Filmfare termasuk Film Terbaik dan tiga Penghargaan Film Nasional termasuk Film Populer Terbaik . Di luar negeri, ia memenangkan Grand Prize di Penghargaan Videoyasan Jepang dan dinominasikan untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Japan Academy Awards dan Film Asing Terbaik di Film Internasional Beijing China Festival.

Film ini dibuat ulang di Tamil dengan judul Nanban (2012), yang juga menerima pujian kritis dan kesuksesan komersial. Nanban memiliki versi Telugu yang berjudul Snehitudu. Di Meksiko film ini juga dibuat versi remakenya yang berjudul 3 Idiotas yang dirilis pada tahun 2017.

Melihat keseruan yang mereka habiskan dengan sahabat mereka, pastinya membuat kamu kangen juga kan dengan sahabat kamu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Film Bollywood yang Buat Kamu Kangen Sahabat, Jangan Mewek Ya! Bikin Deg degan 5 Film Mata mata India Ini Wajib Ditonton

- 5 Film Bollywood yang Buat Kamu Kangen Sahabat, Jangan Mewek Ya! Bukan Kisah Romantis 5 Film Shah Rukh Khan Ini Tak Boleh Dilewatkan

- 5 Film Bollywood yang Buat Kamu Kangen Sahabat, Jangan Mewek Ya! 5 Film Bollywood Ini Berkisah tentang Persahabatan Jadi Cinta

Urutan Terlama
3 idiots the best pokoknyeee gan
hanya 3 idiots yg ane sudah tonton..
.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di