alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Honda Berencana Luncurkan Pesaing Royal Enfield
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd4d159dc06bd590c8b4567/honda-berencana-luncurkan-pesaing-royal-enfield

Honda Berencana Luncurkan Pesaing Royal Enfield

Honda Berencana Luncurkan Pesaing Royal Enfield
Royal Enfield merupakan jenama yang dianggap cukup menjanjikan untuk menguasai pasar 350-500cc. Kurangnya pesaing di kelas tersebut membuat jenama blasteran Inggris-India itu berhasil mencetak banyak laba dari penjualan.

Tengok saja di India, Royal Enfield merupakan salah satu merek dengan penjualan besar. Hal ini membuat beberapa kompetitor mencoba peruntungan dengan menghadirkan produk di kelas serupa.

Salah satunya adalah Bajaj melalui Dominar 400. Walau promosi sudah dilakukan gencar-gencaran, tetapi produk itu tak dapat membuat dampak cukup kuat di segmen yang sudah diisi Royal Enfield.

Salah satu merek lain yang mulai membidik segmen Royal Enfield adalah Honda. Honda Motorcycle and Scooter India belakangan mengaku aktif membidik pasar Royal Enfield. Demikian seperti dikutip Indianautos, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Hal ini disampaikan Minoru Kato, Presiden dan CEO HMSI. Kata dia, segmen perpindahan menengah yang dikendalikan Royal Enfield sangat penting bagi perusahaan. Dia juga mengakui bahwa segmen ini merupakan tantangan terbesar.

Maka itu, pihaknya pun menyiapkan Honda Rebel bisa direncanakan untuk diluncurkan di India sebagai modal penantang Royal Enfield. Walaupun Rebel diketahui sudah dirilis di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Kato juga menyatakan, HMSI telah melakukan survei pelanggan dan pengembangan produk. Namun tidak memiliki produk yang benar-benar siap. Apalagi Royal Enfield kini telah memperluas portofolionya di kelas klasik retro, melalui dua produk anyar Interceptor 650 dan Continental GT 650.

Maka itu, pihaknya kemudian melirik Rebel sebagai kandidat kuat mengisi ceruk tersebut.
mantep tuh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di