alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Astagfirullah, Habib Bahar Ceramah Bentuk Kemaluan Wanita Tergambar di Wajah
3.59 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd49ea6dad770d21a8b4567/astagfirullah-habib-bahar-ceramah-bentuk-kemaluan-wanita-tergambar-di-wajah

Astagfirullah, Habib Bahar Ceramah Bentuk Kemaluan Wanita Tergambar di Wajah

Astagfirullah, Habib Bahar Ceramah Bentuk Kemaluan Wanita Tergambar di Wajah

Habib Bahar bin Smith


POJOKSATU.id, JAKARTA – Habib Muhammad Bahar bin Ali bin Smith alias Habib Bahar bin Smith kembali jadi sorotan publik. Ceramahnya yang mengulas tentang bentuk kemaluan wanita menjadi perbincangan ramai di media sosial.


Dalam video yang beredar, Habib Bahar bin Smith mengatakan, bentuk kemaluan wanita tergambar di wajahnya.


“Apabila seorang perempuan itu bibirnya tebal, berarti kemaluannya besar. Apabila perempuan kemaluannya kecil, berarti kemaluannya kecil. Apabila bibirnya merah, berarti kemaluannya kering,” ucap pria kelahiran Manado, 23 Juli 1985 itu.


Selain tergambar dari wajah, bentuk vagina dan besarnya nafsu seorang wanita juga juga dapat diketahui dari bentuk tubuhnya.


“Apabila seorang perempuan tulang belakangnya bongkok, nonjol, berarti kemaluannya besar, nafsunya gede,” kata pria berambut gondrong tersebut.


“Perempuan apabila dagunya panjang, maka kemaluannya dalam dan bulu kemaluannya panjang,” tandasnya.


Video Habib Bahar mengulas bentuk kemaluan wanita diunggah oleh akun Instagram @habibi_as_sunnah, Sabtu (28/10). Ia menyebut ceramah Habib Bahar sebagai dakwah bathil.


“Tidak ada satupun riwayat dari qur’an maupun sunnah (hadits shahih) yang menjelaskan tentang cara memilih wanita dgn menerka nerka kemaluan dari bentuk tubuh,” tulisnya di keterangan video.


Habib Bahar sendiri disebut-sebut the next Habib Rizieq Shihab. Sebab, dia memiliki banyak kemiripan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Ceramahnya berapi-api. Gaya bicaranya pun sangat mirip Habib Rizieq.


Habib Bahar merupakan murid Habib Rizieq. Ia tercatat sebagai pendiri dan pemimpin Majelis Pembela Rasulullah yang bermarkas di Pondok Aren, Tangerang Selatan.


Pengikutnya tersebar di Ciputat, Pondok Aren, Tangerang Selatan dan Pesanggrahan Jakarta Selatan.


Bersama para anggota Majelis Pembela Rasulullah, dia kerap melakukan razia dan penutupan paksa di beberapa tempat hiburan di Jakarta.


Aksinya yang paling menonjol adalah ketika menggerahkan sekitar 150 orang jamaah Majelis Pembela Rasulullah pada bulan Ramadan tahun 2012 untuk melakukan razia di Cafe De Most Pesanggrahan, Jakarta Selatan.


Habib Bahar dan pengikutnya melakukan razia di kafe tersebut karena diduga sebagai sarang maksiat. Dia kemudian menutup paksa Cafe De Most dan meminta agar tempat tersebut ditutup sebulan penuh selama bulan Ramadan.


Ia semakin terkenal ketika mengamuk di Bandara Bandara Sam Ratulangi Manado. Dai berusia 33 tahun itu emosi lantaran dihadang sekelompok orang yang mengatasnamakan organisasi masyarakat adat Minahasa, Senin malam (15/10/2018) sekitar pukul 20.00 WITA.


Meski dihadang, Habib Bahar menolak keras untuk kembali ke Jakarta. Ia tetap ingin menghadiri acara haul ayahnya bersama Habib Hanif, meski nyawa taruhannya.


“Saya tidak akan pulang, saya tetap akan hadiri haul saya punya abah atau saya mati. Itu pilihannya. Tidak ada pilihan lain,” tegasnya.


Berikut video Habib Bahar bin Smith ceramah kemaluan wanita tergambar di wajah:







Quote:


ciat ciat ciat emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

varokah iki emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

kapir mah nnton dipojokan, lumayan hiburan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh karikai04
Halaman 1 dari 9
Ngueeeng..... Ngueeeeng....




Astagfirullah, Habib Bahar Ceramah Bentuk Kemaluan Wanita Tergambar di Wajah
Kemaluan wowok terka dulu emoticon-Ngakak
Diubah oleh trimusketeers
Penting banget ya dakwahnya??
Balasan post anying.kau
Quote:


sakettttiiiihhh emoticon-Matabelo


ciat ciat ciat ciat emoticon-Leh Uga
keren... keren ilmu islam yg sahih nih..... salam pepek.. emoticon-Ngakak
berdasarkan pengalama mungkin ya..
Diubah oleh artampu
Habib modal tereak kagak ada ilmunya emoticon-Hammer (S)
Kualitas imam besar dan penerusnya..
si bahar aja gak jelas apa jenis kelamin nya emoticon-Najis emoticon-Betty
Astagfirullah, Habib Bahar Ceramah Bentuk Kemaluan Wanita Tergambar di Wajah
Yaa Allah....

Inikah pujaan para nasbung laknatullah????
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Habib Bahar Dihadang Parang, Begini Tanggapan Ustaz Arifin Ilham


Satu ulamaku dibunuh, aku pimpin jihad. Wajib kusampaikan karena berulang dan berulang lagi. Wajib kusampaikan karena cintaku pada ulamaku. Wajib kusampaikan karena cinta dan rinduku pada NKRI yang adil makmur dan rakyat sejahtera,” tutur Ustaz Arifin Ilham.


https://www.islampos.com/habib-bahar...-ilham-109475/

kualitas ulama 212 emoticon-2 Jempol
Bagus bagus.
Makin terkenal deh islam


emoticon-Ngakak
hmmmmm.....
ceramahnya bener-bener...
emoticon-Cape d...
Kemaren ada yg ceramah surga pesta seks. Sekarang begini.. Hmmm emoticon-sudahkuduga
Balasan post bani.serbet
Quote:


Saat ustadz Abu Bakar Ba'asyir keluar penjara dulu, Ustadz Arifin Ilham yang menjemput dia langsung dan semobil.
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


innalilahi emoticon-Turut Berduka
Si muka homo itu ya. Wajar dah

Suara keledai lebih mulia daripada suara si homo ini
Balasan post EnzDavid
Quote:


Surga mereka kan emang cuma baik doang.
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di