alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
9 Hal yang Bisa Membuat Pria Semakin Liar
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd346229252337e038b4569/9-hal-yang-bisa-membuat-pria-semakin-liar

9 Hal yang Bisa Membuat Pria Semakin Liar

9 Hal yang Bisa Membuat Pria Semakin Liar
Semua yang sederhana belum tentu tidak bernilai. Seperti soal seks, segala sesuatu yang dilakukan wanita secara sederhana, tanpa disadari bisa mendorong keliaran kaum pria.

Pasangan pria akan berpikir berbeda ketika datangnya waktu bercinta dan foreplay, begitu pula dengan wanita. Apa yang dianggap bisa bekerja untuk pria, belum tentu akan terjadi pada wanita. Yang perlu diingat, buatlah hubungan seks yang mendebarkan dengan bersikap sealami mungkin. Pria, biarkan wanita dengan fantasi rahasia mereka.

Berikut sejumlah tindakan sederhana yang bisa membuat pria liar seperti dikutip dari TimesofIndia, Rabu (7/11).

1. Aksi wanita yang berpura-pura tidak ingin bercinta bisa membuat pria menjadi bergairah. Tutup mulut Anda dan rapatkan kaki. Cara ini bisa membuat pria melihat, wanitanya tidak membalas ciumannya. Ia akan menyadari bahwa wanita punya rencana sesuatu.

Ciuman akan menjadi gairah karena pria akan mencoba membujuk Anda membalasnya. Berjuang untuk mengajak Anda ke pelukannya bisa menggembirakan pria.

2. Punya banyak kaus putih dan mengenakannya saat bekerja dengan air, seperti menyiram kebun, mencuci piring dan banyak lagi. Jika pria melihat wanita melewatinya dengan pakaian basah bisa membuatnya tak sabar dengan Anda.

3. Aksi wanita yang meluncurkan bibirnya pada mulut botol, apakah itu air biasa atau minuman soda bisa membuat pria turn-on. Belaian sensual bibir Anda di botol membuat lutut pria lemas dan imajinasinya berjalan.

4. Saat keluar belanja, mengajak pria bersama ke ruang ganti untuk mencoba pakaian terutama lingerie, bisa membuat pria mencintai wanitanya dengan memikirkan kakinya.

5. Menaiki ranjang dengan wajah tanpa bersalah kemudian melakukan aksi yang luar biasa liar. Ini membuat pria menjadi mabuk dan memang yang mereka impi-impikan.

6. Kecup telinga depan pria. Ini merupakan zona sensitif seksual pria dan ia akan memohon kepada pasangan wanitanya untuk melakukan yang lebih.

7. Ketika pria membungkuk untuk memberikan kecupan yang hot untuk sang wanita, pegang bagian belakang lehernya dengan tangan. Ini menjadi langkah lembut yang akan membawa tubuh pasangan untuk saling dekat.

8. Beri sentuhan lembut di dada pria. Ini zona sensitifnya. Kobarkan gairahnya dengan membelainya dengan ciuman di dadanya.

9. Menyebut nama pria dengan suara yang seksi selama sesi bercinta bakal membuat adegan semakin panas.(MEL)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di