alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Saya mau curhat&minta pendapat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd3435edcd770791a8b4569/saya-mau-curhatampminta-pendapat

Saya mau curhat&minta pendapat

Syalom untuk agan&aganwati sekalian

Saya mau curhat&minta pendapat nih tentang hubungan LDR dan kecemburuan hehehe.

Jadi gini.. Saya sama pacar saya ini saat ini sedang LDR Jakarta-Surabaya

Jadi cewek/pacar saya ini suka jalan dengan teman sma saya ke bar di Surabaya, kondisinya temen saya tau dia pacar saya. Tapi temen saya ini tetep entah tiap minggu/2minggu ngajak pacar saya ini kebar untuk minum2.

Saya ingin bertanya apakah saya boleh cemburu dengan pacar atau temen saya ini? secara ketika saya main ketempat pacar saya. saya gakpernah jalan sama dia sampe pulang pagi seperti saat pacar saya jalan dengan temen saya. Dan frekuensi pacar saya jalan sama temen saya itu bisa seminggu sekali bro.

makasih yaa agan2
Halaman 1 dari 3
Ya harus Cemburu lah.. Witing tresno jalaran soko kulino..
Apalagi maen ya ke bar.. Banyak hilafnya atau lebih tepatnya dihilaf hilafin...
gak boleh cemburu krn apa?
boleh cemburu krn apa?

sebelum jawab itu,
logika agan kemana? emoticon-Ngacir
wadaw ini sih bahaya alamat kena tikung emoticon-Ngakak (S)
syukur cewe ente ga dikepak sama kawannya emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Kl menurutku sih boleh2 saja cemburu tp jgn emosi. Utarakan saja keberatanmu itu & lihat responsnya. Kl dia tetep ngotot ya mgk sebaiknya dipikirkan ulang kelanjutan hubungannya.
Pacar elu mau di rebut gebleg !
Dan elu masih nanya?


Ohhhh emmmm jiiihhhh emoticon-Marah
Balasan post robotcaptchaaaa
Quote:


wakakak

ngakak ane bacanya. emoticon-Ngakak


Quote:


ambil tindakan.. gk usa banyak bacod putusin lagsung, gk usa mikir masih sayang bla bla bla
apa lagi mengemis cinta.
situ cowo kan?? yang tegas !!
Quote:


Jangan maen rebut dong om
kalo pacar lo udah mulai gk respon sama lo, coba diobrolin dulu aja.. mungkin ada dari diri lo yang salah juga..

kalo lo mau cemburu ya jelas lah gan, itu udah aba-aba mau nikung.. sampe sering diajak ke bar pula, rawan banget terjadi hal yang macem-macem itu.
Diubah oleh sipaul76
Kamu rela ibu dari anak-anakmu kelak adalah seorang wanita yg suka ke bar dan minum-minum?
Aku sih no...
Bukan masalah cewe layak ga main dibar atau tidak. Bahkan cowo pun sebenarnya tidak.


Hanya saja pertanyaannya seperti ini.


Kalau aja ente jodoh sama dia. Nikah. Apa ente siap dia nanti digoda sama tetangga atau temen ente? Ente yakin bisa ninggalin dia di rumah tanpa harus khawatir dengan apa pun?

Belum nikah aja katanya pacaran tapi masih jalan sama cowo lain ke bar. Tahunya sih ke bar doang, gatau kan lainnya. Mabuknya, sempoyongannya.emoticon-Bettyemoticon-Betty
berat ini
Quote:


Inii siiih calon idaman kalo yang cem ini emoticon-Genit
Subhanallah pagiik-pagiik di kasih rejeki begini emoticon-Malu (S)


Quote:



Kalo mau kuot ya kuot aja gausah maluk2 behaaaak emoticon-Ngakak
Quote:


Laki ama cewe mabuk bareng
Kira kira pikiran laki macam kita gimana bot pas sama cewe mabuk? emoticon-Big Grin
Quote:


Aku sihh nggk akan cem-macem.
Kasihan dia lagi mabuk, aku tolongin bawa dia pulang ke orang tuanya terus aku bilang dia masuk angin emoticon-Big Grin

Beberapa hari kemudian married, happy ending emoticon-Selamat emoticon-Selamat






emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh robotcaptchaaaa
Quote:


Ini udah gua kuot hahaha

Quote:


emoticon-No Hope
ga nyangka gw seorang robot bisa jawab cem ini

kok nte berubah 180 derajat sih di hatuha emoticon-Ngakak
Quote:


Aapaa apaaaaaaan itu maen ganti jadi Robert emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jagaa imej lahhhhhh emoticon-Leh Uga

Ahhh eluh maen nyerempet aja pake ikutan kemari pulaaa,
Pulang sanaaaa jamal emoticon-Leh Uga
Cewek ke bar malam2.
Pulang nya pagi.
Emang masih pantas diperjuangkan?
Aq sich no
Quote:


Hahaha itu udah cocok ama ketampanan gw sujonooo
Iya dah john, gw pulang john
Balasan post robotcaptchaaaa
Quote:


Alhamdulillah ya akhi..

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di