alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ INVITATION THREAD ] KASKUS BADMINTON COMMUNITY (Chapter Tangerang) TURNAMENT 2018
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd33a3a620881f2158b4567/invitation-thread--kaskus-badminton-community-chapter-tangerang-turnament-2018

[ INVITATION THREAD ] KASKUS BADMINTON COMMUNITY (Chapter Tangerang) TURNAMENT 2018

[ INVITATION THREAD ] KASKUS BADMINTON COMMUNITY (Chapter Tangerang) TURNAMENT 2018

[ INVITATION THREAD ] KASKUS BADMINTON COMMUNITY (Chapter Tangerang) TURNAMENT 2018


Quote:


SALAM SMASSSS JEBREETTT GAN...!!

[ INVITATION THREAD ] KASKUS BADMINTON COMMUNITY (Chapter Tangerang) TURNAMENT 2018

Seiring dengan perkembangan Olahraga di tanah Air, 

Khusus nya Olahraga BADMINTON yang memang  dari sejak dulu    

Badminton tidak kenal lelah berprestasi di Olahraga Dunia. 


Dari sekian banyak cabang olahraga, 

Badminton lah yang menjadi tiang pertama membawa harum nama bangsa Indonesia.

Banyak Pemain/Atlit  Profesional lahir dari Rahim Ibu pertiwi, apalagi saat ini memang olahraga ini banyak di gandrungi banyak anak2 muda maupun orang tua.


KASKUS salah satu pelopor dari komunitas yang terbentuk dari cabang Olahraga ini, nih kalo gak percaya masing2 daerah kalian sudah ada loh komunitas nya 





Quote:


emoticon-pencet


Spoiler for BUKA GAN:


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 Kepengen kan Gaaaannnnn...... !!

emoticon-Tepuk Tangan

 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Spoiler for Persyaratan nya Nih:



Gimana gan, tertarik buat ikutan turnament BERGENGSI ini ???

Langsung aja kontak PIC diatas.

emoticon-nulisah


[ INVITATION THREAD ] KASKUS BADMINTON COMMUNITY (Chapter Tangerang) TURNAMENT 2018


Diubah oleh almas_adiyatma
Halaman 1 dari 3
semoga sukses acaranya
seru nih maen badminton,jadi inget jaman mia audina emoticon-Malu
Balasan post fellgrey
ayo ikut gan kalo bisa nyemessss..!!
banyak ceweknya loh yg ikutan, cantik2 n gemesin loh gan
emoticon-Wowcantik
ayokk....agan agan... Aganwati juga boleh banget.... 😍
Ane ikut gan...emoticon-Request
wiiihiii gor nya koh candraaaa
Daftar
ManTul gan 👏👏👏
Balasan post fellgrey
Wkwkw sepuh sekali sepertinya agan ini
boleh juga kalo ada rekan ciwik
Mantap jiwa
siyap 86
Turnamen seru di GOR yg keren pula, kecuali jadwalnya😁Duh, sayang bngt ane ga bisa ikutan. Bentrok ama jadwal lain
Quote:


Setelah membaca yg ini ane ko jdi tertarik ya emoticon-Leh Uga
Daftar ya sol sol marisol
Quote:



Udah cuss ngikut aja, kapan lagi maen di lapangan internesyenel. Kwkwkw
Quote:


Yup,ikutan lah. Peserta yg cantik2 dan nggemesin pasti banyak, gan...tp berjakun.
Serah sih,kalo selera agan yg begitu.
Quote:


Tp jdi team hore aja yg ngramein ya emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

Ngramein lihatin ciwiknya emoticon-Ngakak (S)
raket di rumah dah pada ilang semua.
punya tiga jaman masih pd demen maen badminton pada dipinjemin
sayang kagag pada ngebalikin
emoticon-Berduka (S)
tandai duluemoticon-Ngacir
wih mantap...

moga sukses acaranya....
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di