alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Pembakaran Bendera, TGB Singgung Kilafah Maslahat Prediktif
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd33325dcd7708c3e8b4568/soal-pembakaran-bendera-tgb-singgung-kilafah-maslahat-prediktif

Soal Pembakaran Bendera, TGB Singgung Kilafah Maslahat Prediktif

Quote:


Soal Pembakaran Bendera, TGB Singgung Kilafah Maslahat Prediktif


Quote:

Spoiler for :



komeng te es: emoticon-Big Grin


Quote:


Ane gak satir...ane hanya menyampaikan apa yg jadi kebenaran.... emoticon-army

Isu ini udah menjadi alat politik....menjijikan sekali jika agama di politisasi di manfaatkan utk kepentingan segelintir orang yg bernafsu untuk berkuasa.... emoticon-shakehand

Soal Pembakaran Bendera, TGB Singgung Kilafah Maslahat Prediktif
hati2 komeng di trit ane.... ane di pantau emoticon-Angkat Beer
makanya...
jangan sampai kubu 02 mwnguasai negara.

2019 nyungsepkan wowok
Balasan post tanah.liat
Quote:


Hati2 kena ban lagi. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

1 kata NAIF

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Last warning emoticon-army
Quote:


Difantau korlap yak...goceng/trit brur?emoticon-Ngakak
kalau khilafah gagasannya

kenapa gak majuin ustad somad?
kenapa gak majuin hasil2 ijtima ulama?
kenapa?

karena elu, wahai panasbung,, digoblokin sama kardus
Quote:


Quote:


Quote:


Kampret!!! emoticon-Ngakak
MASALAH BENDERA DAN TOA BUKTI KEGOBLOKAN SEDARI DINI DAN MENDARAH DAGING YANG PATUT DI APRESIASI
Soal Pembakaran Bendera, TGB Singgung Kilafah Maslahat Prediktif
Quote:


Ane juga pantau emoticon-cystg
Quote:


Udah ahh.... ntar ane beneran di kandangin selamanya emoticon-Mad
Quote:


ane
dulu jg prnah dikandangin, gara2 trlalu mnghujat MENKOMINFO.... emoticon-Leh Uga
John pantau emoticon-cystg
ga ada salahnya membawa bendera Tauhid kan?
emang buat kekerasan? kan engga. napa pada baper sama kalimat tauhid emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak

Trit Yg tadi itu,dipikir2 Ane emang salah kok om.... ngrubah isi berita,walau cuman pic emoticon-Malu

Si achil udah bener ngasih ane last warning...... emoticon-Big Grin
tambahan om emoticon-Embarrassment
Soal Pembakaran Bendera, TGB Singgung Kilafah Maslahat PrediktifSoal Pembakaran Bendera, TGB Singgung Kilafah Maslahat Prediktif
Ikut mantau juga emoticon-linux2
lagian pake sistem khilafah, yang ada saling bantai berebut kekuasaan emoticon-Embarrassment
Aq kangen Indonesia sebelum tahun 2005 emoticon-Mewek

Masa masa dimana baca berita itu hal yg membosankan karena beritanya gitu2 doang, cuma berita kriminil, kelaparan, kemiskinan, korupsi ma sepakbola doang yg banyak diangkat.

Skarang baca berita dah jd semacam hiburan yg penuh esmosi, kadang kocak, kesel, marah hadeuh emoticon-Nohope

Mo sampe kapan dibiarin kyk begini terus? emoticon-Cape d... (S) Haruskah orang2 tolol itu berkuasa dulu baru bapak2 TNI ma rakyat turun tangan buat ngebasmi manusia2 dunguk yg idup dalam delusinya sendiri?

Buat orang dunguk yg dimaksud. Haruskah nunggu lu semuanya kena azab dari Tuhan? Emangnya ga cukup pemimpin2 lu dah diazab ditimpa kehinaan di dunia dan akherat karena perbuatannya? Apa lu dah bener2 buta mata, buta hati plus tuli ngeliat kejadian akhir2 ini?

Waktunya bertobat bagi kalian yg merasa orang dunguk di negeri ini? Mungkin ini kesempatan terakhir kalian buat tobat dari perbuatan kalian.

Buat pemerintah jg ga usah ragu membasmi orang2 dunguk dan terbukti bersalah di Indonesia. Jangan takut kehilangan elektabilitas karena berbuat benar (menghukum yg layak dihukum). Karena sejatinya yg menjadikan ente presiden atau calon presiden itu kuasa Tuhan. Rakyat cuma memilih capres cawapres, yg menjadikan ente presiden atau wakil presiden itu sejatinya adalah kuasa Tuhan, bukan voters.

Maaf buat yg kesinggung tp saya bener2 rindu masa dimana Indonesia adalah negara pluralisme yg akur meski kkn merajalela. emoticon-Mewek

Smoga tulisan ini bisa sampe ke hati setiap orang yg membacanya emoticon-Frown
Quote:
emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di