alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi NBA: New York Knicks vs Golden State
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd32afd582b2eca2e8b4567/prediksi-nba-new-york-knicks-vs-golden-state

Prediksi NBA: New York Knicks vs Golden State

Prediksi NBA: New York Knicks vs Golden State
Pertandingan seru akan terjadi antara New York Knicks vs Golden State Warriors. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada 26 Oktober waktu setempat atau 27 Oktober 2018 pukul 6:30 pagi waktu Indonesia Barat (WIB). Siapa tim yang berpeluang untuk memetik kemenangan? Berikut ini prediksi NBA blog kami.


Kekalahan dari Denver Nuggets telah dilupakan oleh Golden State Warriors. Setelah pertandingan tersebut Warriors telah berhasil menang atas Washington Wizards dengan skor 144-122. Dalam pertandingan tersebut Stephen Curry tampil luar biasa dan menjadi motor kemenangan bagi Warriors. Dirinya mencetak 51 poin dan juga memberikan banyak tembakan 3 angka yang tepat sasaran.

Ditambah lagi dengan Kevin Durant yang menghasilkan 30 poin, 8 rebound dan 7 assist. Pelatih Steve Kerr jelas bangga dengan penampilan pemain Warriors tersebut.

Tapi yang jelas paling mencolok adalah kemampuan Curry. Pemain ini mencetak 31 poin pada paruh pertama pertandingan. Dan apda paruh kedua, pemain tersebut menambah 20 poin. Curry terlihat bermain lepas dan sangat menikmati pertandingan tersebut.

Sebaliknya Wizards terlihat frustasi untuk menahan gempuran dari pemain Warriors yang begitu luar biasa.
Sebelum bertanding melawan Wizards, Golden State juga meraih kemenangan atas Phoenix Suns. Kemenangan dengan skor mencolok juga diraih Warriors. Skornya adalah 123-103.

Kemenangan atas Wizard dan Suns tersebut telah menghapus luka akibat kekalahan dari Nuggets. Dengan begitu, sampai pertandingan kelima, Warriors telah menang empat kali. Dua kemenangan lainnya diperoleh oleh Warriors ketika berhadapan melawan Utah Jazz dengan menang tipis 124-123 dan juga menang atas Oklahoma City Thunder dengan skor 108-100.

Bekal kemenangan itu membuat Golden State nantinya cukup optimis untuk bisa mengalahkan New York Knicks sekalipun lawannya itu bertindak sebagai tuan rumah.

Sebaliknya Knicks dari empat pertandingan yang sudah dilangsungkan hanya menang satu kali saja. Kemenangan itu diperoleh pada pertandingan pertama ketika berhadapan melawan dengan Atlanta Hawks. Ketika itu Knicks menang dengan skor 107-126. Tim Hardaway ketika itu mencetak 31 poin. Ditambah dengan Enes Kanter yang menghasilkan 16 poin dan Trey Burke yang mencetak 15 poin.

Itulah satu-satunya kemenangan yang diraih oleh Knicks sejauh ini. Di empat pertandingan berikutnya, Knicks kalah dari Miami Heat dengan skor 110-87, juga kalah dari Milwaukee Bucks dengan skor 124-113, kalah dari Boston Celtics dengan skor 103-101 dan juga kalah dari Brooklyn Nets dengan selisih tipis yaitu 107-105.

Melihat hasil pertandingan tersebut, rasanya berat nantinya Knicks bisa memberikan perlawanan berarti ketika menghadapi Golden State Warriors.

Curry Bakal Jadi Penentu
Penampilan Stephen Curry yang luar biasa pada laga sebelumnya akan menjadi penarik perhatian pecinta NBA untuk ikut serta di laga ini. Curry tampil brilian di pertandingan sebelumnya dengan menghasilkan 51 poin. Dan agaknya penampilan bagus Curry itu akan kembali diteruskan pada pertandingan berikutnya.
 

Prediksi NBA: New York Knicks vs Golden State

Steve Kerr memuji penampilan Stephen Curry yang luar biasa


Bahkan pelatih Steve Kerr pun sulit menggambarkan betapa luar biasanya Curry. Pemain tersebut tampil dengan konsistensi yang tinggi dan sulit dihentikan oleh pemain lawan. Duet Curry dan Kevin Durant bakal menjadi penentu bagi kemenangan Warriors di pertandingan mendatang.

Jika melihat begitu luar biasanya Warriors, pantas jika tim ini menjadi favorit juara di NBA musim 2018-19. Sebaliknya ini akan menjadi ujian yang luar biasa berat bagi Knicks. Empat kekalahan beruntun membuat tim ini berada di titik nadir.

Jika ditelusuri lebih jauh, pada dua kekalahan pertama yang dialami Knicks, tim ini masih cukup kompetitif dengan mampu memberikan perlawanan yang hebat.

Di pertandingan ini, Knicks akan mengandalkan Hardaway, Kanter dan Burke untuk mencoba bertarung melawan Warriors yang dikomandoi oleh Kevin Durant, Draymond Green dan Stephen Curry.

Prediksi kemenangan berpihak pada Golden State. Potensi kemenangan tersebut mencapai lebih dari 75 persen.
Di pertandingan ini, Golden State tak bisa memainkan DeMarcus Cousins yang masih mengalami cedera. Tapi kondisi yang lebih parah dihadapi oleh Knicks karena tak bisa memainkan Kevin Knox, Emmanuel Mudiay, Courtney Lee dan Lance Thomas.

Jika dilihat dari data head to head, Warriors juga unggul jauh dari Knicks. Dari lima pertemuan terakhir mereka, Warriors berhasil menang sebanyak empat kali. Sedang Knicks hanya mampu menang sekali saja.

Sebagai starter kemungkinan Golden State Warriors akan menurunkan Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, Draymond Green dan Damian Jones. Sedangkan New York Knicks akan mencoba menghadang kekuatan lawannya itu dengan menurunkan Trey Burke, Frank Ntilikina, Tim Hardaway Jr., Lance Thomas dan Enes Kanter.

Menarik menunggu aksi Stephen Curry di pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan berikutnya yang menunjukkan betapa dominannya pemain yang satu ini.

Sangat mungkin Golden State akan mendapatkan kemenangan dengan selisih poin yang cukup jauh. Selama ini Curry dikenal sebagai penembak tiga angka yang akurat. Kemampuan tersebut akan kembali ditunjukkannya ketika berhadapan melawan Knicks.
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di