alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nusron Wahid Diadang saat Mau Salat di Masjid Luar Batang
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd3205d92523316478b4568/nusron-wahid-diadang-saat-mau-salat-di-masjid-luar-batang

Nusron Wahid Diadang saat Mau Salat di Masjid Luar Batang

Nusron Wahid Diadang saat Mau Salat di Masjid Luar Batang


jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Pelindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid mengalami kejadian tak mengenakkan. Kejadiannya terjadi di Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (25/10) malam.

Detik-detik saat Nusron mengalami persekusi itu terekam dalam video. Sebuah video berdurasi 18 detik memperlihatkan Nusron mengenakan gamis dan peci putih memasuki Masjid Luar Batan.

Saat itu terlihat salah satu remaja memamerkan bendera bertuliskan kalimat tauhid. Bahkan, ada lemparan air yang mengarah ke Nusron.

Massa pun terlihat mengadang Nusron. Banyak dari mereka berteriak-teriak.


Ada pula yang meneriakkan 2019 harus ganti presiden. Namun, Nusron hanya tersenyum tanpa memedulikan massa yang meneriakinya sebagai penyusup.

"Tiba-tiba ada yang teriak 2019 ganti presiden. Saya tidak tanggapi dan langsung wudu," ujar Nusron saat dihubungi, Jumat (26/10).

Nusron tiba di Masjid Luar Batang sekitar pukul 22.30 WIB. Nusron mengaku berniat melaksanakan salat.

Menurut Nusron, ada yang meneriakinya sebagai anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser). "Terus ada yang teriak Banser menyusup,” ujar mantan ketua umum GP Ansor itu.

Namun, Nusron tak menghiraukan teriakan itu. "Saya tetap masuk masjid untuk salat," katanya.

Nusron baru keluar dari masjid itu sekitar pukul 23.45. Lagi-lagi ada massa yang mengadangnya dengan membentangkan bendera bertuliskan kalimat tauhid khas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

“Tiba-tiba di depan masjid mereka membentangkan bendera hitam bertuliskan la ila ha illallah yang kerap dipakai HTI, dan ada yang mengusir dan membubarkan kerumunan terus saya pulang," pungkasnya.

Banyak dari mereka berteriak-teriak. Namun, Nusron hanya tersenyum tidak meladeni massa.(gwn/JPC)

Quote:


keep calm and let them bark, emoticon-Cool
kelakuannye kaya ..... ahsyudahlah emoticon-Ngakak

lah itu prabowo anggota kehormatan Banser, brani tak nghadang emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3
Sikat pakaji
Wajar si nukon ini kan antek rejim, jangan salahkan ummat, ada reaksi dari sebab yang dilakukan si banserep..
Bukan masalah apa, siapa, dimana, dan kenapa, tapi kalo ngaku cinta islam, cinta Rasulullah, cinta Allah, kenapa harus dibakar panji Rasulullah??

Nusron Wahid Diadang saat Mau Salat di Masjid Luar Batang
enaknya dikasihani apa disokorin nih?

emoticon-nyantai
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Mantap duy
agama gue agama damai

Tapi gue sendiri yang menganut gak bisa bilang seperti itu
apa gue dan mereka yang lantang berteriak teriak itu emang beda agama ?
apa mungkin gue udh kafir ???

setanlah HTI yang udh mecah belah bangsa ini
orang sholat aje di hadang parah bener nih oknum

Masih membekas di ingatan ana bagaimana arogan nya di nusron ini bersuara lantang sambil melotot di depan guru guru ana ulama ulama ana di sebuah acara di statsiun tv beberapa tahun silam
Quote:


Ooooh..

Apalagi teriak2 agama..

Tapi hobi nya ngobel wanita.. ya gak duy..

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh variolikes
Quote:
untung "lambene" ahok dadi masalh wingi, dadi iso diminimalisir saiki, yen ora iso geger 2019 karo wong2 pekok khilafuck emoticon-Big Grin
Jabatan nya dikasih atau apa ya dia
Baru tau ternyata kepala disitu emoticon-Big Grin
Banseremoticon-EEK!
jangan saling mempersekusi jika kedua belah pihak mau ada solusi atas suatu masalah emoticon-Hansip
Quote:


Miauw emoticon-kucingemoticon-kucingemoticon-kucing
no komeng dah, gw belain tar malah dikira die antek kafir emoticon-Embarrassment
Ada orang mau sholat di mesjid trus dilempar air??

Yg ngelakuin sangat Islami sekali ya?.emoticon-Big Grin
Quote:


uduy skrg udah tobat tau, gk ngobel2 wanita. dosa tuh. ganti ngobel2 diri sendiri Nusron Wahid Diadang saat Mau Salat di Masjid Luar Batang
Balasan post variolikes
Quote:


ngomong apa sih ente emoticon-Mad

si uduy ngobel kan niatnya hanya pemanasan di akhirat kelak...kalo da smp akhirat si uduy yg di kobel bidadari emoticon-Mad


faham ente gan?? emoticon-Salam Kenal
bsa blang kekriminalisasi ulama belum, atau persekusi ulama, biasakan sering bgini beritanya dri kubu sbelah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ingat dl Pki jg benci NU
Quote:


Artinya yang benci NU sekarang.....
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di