alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Bukan Cuma Buat Masak, Bawang Putih Bisa Percantik Kulitmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd31a8ed44f9f49208b4573/bukan-cuma-buat-masak-bawang-putih-bisa-percantik-kulitmu

Bukan Cuma Buat Masak, Bawang Putih Bisa Percantik Kulitmu

Bukan Cuma Buat Masak, Bawang Putih Bisa Percantik Kulitmu
Photo by Obed Hernández on Unsplash

Pasti kamu tahu dong kegunaan bawang putih untuk menambah rasa sedap pada makanan. Ternyata selain jadi bahan makanan, bawang putih juga berguna untuk meningkatkan kecantikan kamu loh.

Bawang putih benar-benar bermanfaat untuk tubuh kita karena kandungannya bersifat antibakteri yang membuat kulitmu lebih bersih sempurna. Yuk ketahui manfaat bawang putih untuk kecantikan kulitmu.

Menghilangkan Jerawat
Bawang putih bisa membantu menghilangkan jerawat. Potong beberapa suing bawang putih lalu hancurkan dengan cara dari tumbuk atau di blender. Setelah hancur kamu bisa oleskan di area jerawatmu. Diamkan selamat lima menit dan cuci hingga bersih. Tadaaaaaa, merah dan jerawat kamu akan berkurang.

Mengecilkan Pori-pori
Coba ambil satu siung bawang putih dan tomat setengah saja lalu kamu hancurkan. Setelah itu, kamu tempelkan di wajah selama sepuluh menit. Kamu cuci bersih wajahmu dan pori-pori akan mengecil.



Menyamarkan Stretch Mark
Pasti kalian merasa tidak nyaman apabila di tubuh kalian ada stretch mark kan? Coba ambil beberapa siung bawang putih lalu blender seperti jus, campur dengan minyak zaitun.

Setelah menjadi pasta, oleskan ke stretch mark kamu. Jangan hanya sekali ya kamu harus lakukan ini berulang selama beberapa hari untuk hasil yang memuaskan.

Meredakan Peradangan Kulit
Jika kamu mengalami peradangan kulit seperti bintik-bintik merah, bersisik, gatal di siku dan lutut. Untuk menghilangkannya, kamu bisa menghilangkan tanda- tanda itu dengan menggunakan bawang putih karena sifatnya yang anti-inflamasi.
Urutan Terlama
ku gak berani pakai bawang ke wajah, ke leher aja panas *eh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di