alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd30c65902cfeec698b4583/battle-of-clones-di-aov-pakai-5-hero-ini-musuh-pun-keok

Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!

Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!

Tanggal 17 Oktober 2018 kemarin terjadi perubahan dan update pada game Arena of Valor (AOV). Pada update tersebut terjadi beberapa perubahan di dalam game, ada penyesuaian skill dari para hero, dan ada penyesuaian item, serta ada juga penambahan beberapa fitur baru di dalam game.

Salah satu hal baru yang ada di AOV setelah update 17 Oktober 2018 itu adalah, Battle of Clones. Kamu dan teman-temanmu sekarang bisa bermain Battle of Clones di Quick Match. Pada Battle of Clones, kamu akan bermain memakai hero yang sama dengan teman-teman satu tim kamu. Penentu hero yang dipakai didapatkan melalui pemilihan hero yang paling banyak dipilih oleh anggota tim.

Satu hal yang berbeda dari Battle Clones adalah di awal permainan hero kamu akan langsung naik level 3, exp yang kamu dapat juga lebih besar sehingga hero kamu juga cepat naik level. Inilah 5 hero terbaik yang bisa kamu pakai dalam Battle of Clones bersama dengan teman-temanmu :


1. Wiro Sableng
Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!
Selama ini Wiro Sableng termasuk salah satu hero yang kuat. Menggunakan Wiro Sableng pada Battle of Clones ini sebaiknya dengan build tank, karena pertahanan yang kuat bisa menjadi kunci kemenangan tim kamu. Apalagi membunuh Wiro Sableng termasuk sulit, karena Wiro mempunyai skill pasif 212 yang dapat membuatnya bangkit dari kematian.

Skill Sunray Fist milik Wiro Sableng juga termasuk skill yang menakutkan, karena skill tersebut mempunyai damage yang besar dan mampu menghancurkan banyak musuh. Satu Wiro Sableng saja mampu membuat repot musuh, apalagi kalau ada lima?


2. Jinna
Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!
Jinna adalah salah satu mage yang mempunyai magic damage yang besar dan jangkauan area skill yang luas. Berkat penyesuaian dari Berith’s Agony, Jinna dapat mengombinasikan skill seperti Nirvana (Ultimate) dengan Sutra of Pain untuk menghasilkan damage yang diperlukan tim pada saat pertarungan.

Apalagi kalau Jinna membeli item Rhea’s Blessing, ini membuat darah hero ini seakan tidak ada habisnya. Lima hero Jinna dalam satu tim, mampu membuat seluruh hero musuh tidak berkutik dan tidak bisa lari dari jeratan skill Nirvana-nya.


3. Max
Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!
Kemampuan basic Max membuat dia leluasa untuk bergerak di seluruh area pertarungan serta mengendalikan pergerakan musuh. Skill ultimate Liftoff milik Max bisa menghancurkan hero musuh dengan mudah.

Apalagi kalau skill Bionic Blender dikombinasikan dengan skill Liftoff, dengan high base damage besar yang dihasilkan, lima hero Max mampu membunuh seluruh hero pada tim musuh. Inilah salah satu hero yang harus kamu waspadai juga didalam Battle of Clones.


4. Arthur
Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!
Salah satu keuntungan menggunakan Arthur adalah semua skill Arthur tidak ada yang menggunakan Mana. Sehingga Arthur ini bisa memakai skill berulang kali dari awal sampai akhir permainan tanpa perlu khawatir kehabisan mana.

Begitu kamu menyerang musuh dengan skill Righteous Fervor dan diikuti dengan Holy Guard, maka darah musuh sudah pasti sisa sedikit. Setelah itu kamu tinggal menggunakan skill Deep Impact untuk mengakhirinya. Enaknya lagi nih, Arthur juga bisa meredam serangan hero musuh yang memiliki physical damage. Karena Arthur dibekali dengan skill pasif yang memberikannya Armor Bonus.


5. Grakk
Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok!
Memainkan Grakk didalam Battle of Clones ini dalam satu pertandingan, maka akan terlihat seperti memancing musuh. Grakk mempunyai satu skill yang menakutkan, yakni Devil Chain. Skill ini akan membuat musuh kamu berhati-hati dalam bergerak dan berusaha untuk menghindari lima pancingan.

Selain itu, membunuh Grakk termasuk susah karena Grakk memiliki durability yang tinggi. Grakk bisa mendapatkan Health Points (HP) setiap kali kill atau melakukan Assist. Itu baru satu Grakk, bisa kamu bayangkan bagaimana kalau ada lima Grakk dalam tim? Meratakan musuh, bukanlah hal yang sulit lagi.

Nah itulah 5 hero terkuat yang bisa kamu pakai di arena Battle of Clones. Tentu saja untuk memenangkan Battle of Clones kamu perlu memperhatikan banyak hal. Selain pemilihan hero yang tepat, kamu juga harus menguasai skill-skill hero tersebut dan yang paling penting kamu bisa bermain kompak dengan rekan-rekan satu tim kamu. Percuma kan kalau hero-nya hebat, tapi player-nya cupu?


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok! Kenalan Yuk Sama Elsu Hero Baru di Arena Of Valor

- Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok! Wajib Coba 5 Hero Disabler Terbaik AOV dengan Skill Menarik

- Battle of Clones di AoV Pakai 5 Hero Ini, Musuh Pun Keok! AoV Versi Switch Vs Versi Mobile Mana yang Lebih Baik



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di