alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Event from Kaskuser /
Workshop BASIC HUMAN LIE DETECTOR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd30bbbde2cf205618b4571/workshop-basic-human-lie-detector

Workshop BASIC HUMAN LIE DETECTOR

Workshop BASIC HUMAN LIE DETECTORWorkshop BASIC HUMAN LIE DETECTORWorkshop BASIC HUMAN LIE DETECTORWorkshop BASIC HUMAN LIE DETECTORWorkshop BASIC HUMAN LIE DETECTORWorkshop BASIC HUMAN LIE DETECTOR
Urutan Terlama
DIBOHONGI mungkin sering terjadi dalam kehidupan Anda.
tapi, apakah Anda sudah punya pemahaman yang benar tentang jujur dan bohong ?

Jangan-jangan Anda masi menyamakan antara Info Hoax dan Janji yang Belum Ditepati sebagai 1 kebohongan. Itu jelas keliru.

Info hoax yang sengaja dibuat, dan atau disebarluaskan, padahal tau itu hoax, disebut kebohongan. Tapi kalo tidak tahu itu hoax, Anda tidak sedang membohongi orang lain. 'Kan Anda tidak tahu itu hoax.

Janji yang belum ditepati juga belum tentu bohong. Selama janji sudah diupayakan sesuai kemampuan diri, dan masih gagal terpenuhi, jangan dituduh sebagai kebohongan. Itu namanya "belum / tidak di-ridhoi".

Di sisi lain,
Anda jangan kuatir.
Ada caranya untuk bisa membedakan orang jujur dan bohong.
Dan itu bukan isapan jempol, bualan, atau bahkan ilmu hitam.

Bukankah para Detective, Polisi, Auditor, Fraud Investigator, sudah membuktikannya ? Selain kecanggihan teknologi dan barang bukti, mereka pun menggunakan keahlian "human lie detection" (membedakan jujur dan bohong secara manual ; tanpa mesin).

Nah, masalahnya, apakah membedakan kebohongan itu hanya sekedar melihat "mata lirik ke kanan", "kepala nunduk ; mata lihat ke bawah", "garuk hidung", "pindah tempat duduk", "jawabnya lama", "jawabnya ada arg, erg, ..." , "jawabnya muter-muter" ... ?

Wah kalo segampang itu membedakan jujur dan bohong, Anda gak bakal dibohongi siapapun tentang apapun kapanpun selama Anda hidup dong. Hafalin aja rumus tsb di atas.

Jawabannya: Manusia bukan pinokio yang gampang sekali dilihat jujur / bohongnya (Lihat hidungnya aja ). Manusia ndak bisa begitu. Bayangkan kalo Polisi, Detektif atau Auditor kayak begitu. Seberapa sering terjadi salah tangkep ? Hahaha...

Ikut acara ini yuk. Anda akan dijelasin caranya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di