alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd305c0dad770b34a8b458d/7-turnamen-arena-of-valor-untuk-pemula-sampai-profesional

7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional

7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional

Buat kamu yang suka main game AoV, yang masih pemula maupun yang sudah "veteran" sebaiknya mulai tingkatkan level permainanmu dengan mengikuti turnamen-turnamen ini. Tapi saya masih pemula, masa mau langsung ikut turnamen?, Eitts jangan salah, Arena of Valor menyelenggarakan turnamen untuk semua level pemain, dari pemula seperti kamu hingga para atlet profesional.

Asalkan kamu sudah memahami dasar-dasar permainan ini, kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk mengikuti berbagai turnamen yang diselenggarakan oleh pihak Arena of valor. Hadiah besar menunggu untuk pemenang tentunya. Berikut Turnamen yang diselenggarakan oleh Arena of Valor, beberapa diantaranya bisa kamu "cicipi" lho...


1. AoV National Championship
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
ANC atau AoV National Championship adalah turnamen tahunan yang ditujukan untuk mencari pemain yang berbakat di Indonesia. Turnamen ini juga bisa disebut sebagai pintu gerbang untuk mengikuti turnamen-turnamen berikutnya. Karena pemenang dari ANC akan langsung mendapat slot menuju ternamen yang lebih tinggi yaitu AoV Star League atau ASL. Hadiah yang ditawarkan juga tidak main-main, untuk Juara pertama mendapat 50 juta rupiah, dengan total hadiah 300 juta rupiah.


2. Arena Pelajar Indonesia
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
Teruntuk kamu yang kerjaannya main game mulu sampai lupa tugas sekolah, mending coba daftarkan sekolahmu untuk mengikuti Arena Pelajar Indonesia atau API. Turnamen ini memang dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa. Nantinya perwakilan tim terkuat di sekolahmu berhak untuk mengikuti putaran final API yang menawarkan hadiah Scholarship hingga 10 juta rupiah, Lumayan kan?


3. VoCc
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
Tidak hanya untuk pemain, para penyelengara juga bisa mendapat hadiah dari Turnamen ini, Gimana tuh?, Valor Comunity challenge adalah sebuah event yang bisa kamu selenggarakan dengan pihak AoV sebagai sponsorshipnya. jika pemain yang mengikuti turnamen ini cukup banyak maka penyelenggara juga mendapat hadiah hingga 1 juta rupiah. kalau kamu tinggal dilingkungan yang banyak pemain AoVnya, coba saja kirim proposal acara kamu ke pihak Garena, selain mendapat hadiah kamu juga bisa mendapat pengalaman yang berharga.


4. AoV Star Leugue
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
Setingkat lebih tinggi, AoV Star Leugue adalah turnamen untuk tim profesional, jika tim kamu berhasil menjadi juara ANC maka tim kamu berhak untuk bertanding di ASL. dengan total hadiah 2,6 Milyar Rupiah bisa dibilang ASL adalah turnamen AoV paling bergengsi di indonesia. Terlepas dari total hadiah, tim-tim yang bertanding di ASL memang tim yang sudah kawakan di dunia e-sport Indonesia seperti Rex Regum Qeon, Evos, Bigetron E-sport, DG, hingga Saudara e-sport.

Pemenang dari ASL akan mengikuti kualifikasi dengan pemenang dari ANC untuk memperebutkan tiket menuju AoV International Championship yang tahun ini akan diselenggarakan di Bangkok Thailand.


5. AoV International Championship
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
AoV International championship adalah turnamen yang akan mempertandingkan perwakilan dari 5 Negara yaitu, Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Tahun ini turnamen akan diselenggarakan di Vietnam (Bootcamp) dan Thailand (Putaran Final). Babak kualifikasi sudah dimulai di beberapa negara. Untuk Indonesia sendiri, kualifikasi dilakukan dengan mempertandingkan pemenang ASL dan pemenang ANC. Turnamen ini memegang rekor sebagai turnamen MOBA mobile dengan total hadiah terbesar yaitu, 600.000 USD atau sekitar 9,1 Milyar Rupiah.


6. AoV World Cup
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
Sekelas dengan AIC, AoV World Cup yang telah sukses diselenggarakan pada bulan Juli lalu di Los Angeles ini merupakan turnamen kasta tertinggi di AoV. Dengan tim dari seluruh dunia yang bertarung untuk menjadi yang terbaik. untuk mengikuti turnamen ini, para tim harus terlebih dahulu menjadi yang terbaik di regionalnya sendiri. Regional tersebut adalah Latin America, North America, Europe, Thailand, Indonesia, serta East Asia.


7. Asian Games
7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional
Asian Games yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus yang lalu memang masih membekas di benak kita. Dengan tercatatnya sejarah dimana E-sport untuk pertama kalinya dipertandingkan pada ajang olahraga yang diakui dunia. Dan salah satu cabang E-sport tersebut adalah MOBA Mobile dengan game AoV, bagi kamu yang ingin menjadi anggota timnas AoV Indonesia, harus melewati beberapa kualifikasi hingga nanti terpilih lima pemain terbaik yang akan mewakili Indonesia di Asian Games.

Nah, itu dia 7 turnamen AoV dari pemula hingga profesional. Bagi kamu yang ingin berkecimpung di dunia e-sport AoV. bisa dimulai dengan turnamen seperti API dan ANC, mengingat tidak ada batasan yang berarti mengenai siapa saja yang boleh mengikuti turnamen tersebut. Siapa saja termasuk kamu bisa mengikuti turnamen tersebut, siapa tau dengan mengikuti turnamen tersebut bisa menjadi pintu gerbang menuju karirmu di dunia e-sport, ya kan?


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional Kenalan Yuk Sama Elsu Hero Baru di Arena Of Valor

- 7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional Wajib Coba 5 Hero Disabler Terbaik AOV dengan Skill Menarik

- 7 Turnamen Arena of Valor untuk Pemula sampai Profesional AoV Versi Switch Vs Versi Mobile Mana yang Lebih Baik



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di