alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ban Lokal Indonesia Ramaikan TEI 2018
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2fc2614088db8408b4572/ban-lokal-indonesia-ramaikan-tei-2018

Ban Lokal Indonesia Ramaikan TEI 2018

Ban Lokal Indonesia Ramaikan TEI 2018
Ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-33 kembali digelar 24-28 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. TEI merupakan ajang promosi tahunan berskala internasional yang menampilkan produk dan jasa Indonesia berorientasi pasar ekspor.

Dalam gelaran ini, raksasa produsen ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal, tak ketinggalan untuk turut kembali ambil bagian. Mereka membawa sederet produk-produk unggulan yang telah berjaya tidak hanya di pasar lokal namun juga di pasar global.

Menurut Sugeng Rahardjo, President Director PT Gajah Tunggal Tbk, pihaknya membawa serta GT Radial, IRC dan Zeneos, hingga Gajah Tunggal dan Giti. Semuanya merupakan ban-ban dengan segmen berbeda.

“PT Gajah Tunggal Tbk telah memberi kontribusi besar dalam meningkatkan nilai ekspor negara. Sekitar 40 persen dari total penjualan ban telah diekspor ke lebih dari 80 negara,” ujar Sugeng Rahardjo, di BSD, Tangsel.

Di ajang itu, Gajah Tunggal juga mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kerja sama dagang dengan mitra bisnis, Baraka Contracting and Trading EST. Kerja sama ini berupa pembelian produk ban di tahun 2019 dalam upaya mendorong peningkatan perdagangan ekspor sesuai dengan arahan pemerintah.

“Kami bangga dapat kembali menjadi bagian dalam pameran dagang terbesar di Indonesia ini. Kerja sama penandatanganan kontrak dagang dengan Baraka Contracting and Trading EST adalah bentuk kontribusi Gajah Tunggal untuk peningkatan ekspor yang nantinya akan berdampak positif pada nilai pertumbuhan ekonomi,” tambah Buddy Tanasaleh, CEO and Vice President Director PT Gajah Tunggal di TEI 2018.
Diubah oleh supriadiricardo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di