alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Melihat Harga Yamaha Lexi di Pasar Motor Bekas
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2fad7582b2e54258b4568/melihat-harga-yamaha-lexi-di-pasar-motor-bekas

Melihat Harga Yamaha Lexi di Pasar Motor Bekas

Melihat Harga Yamaha Lexi di Pasar Motor Bekas
Yamaha Indonesia punya keluarga baru dari skutik Maxi, yakni Lexi, Motor yang dirilis Januari 2018 lalu itu peluncurannya melibatkan dua pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Lantas, setelah sembilan bulan resmi mengaspal di Indonesia, sudah banyakkah edisi bekasnya? Calon konsumen yang cari Lexi bekas nampaknya harus lebih bersabar. Sebab, motor matik ini belum beredar di showroom-showroom motor bekas.

Pemilik showroom motor bekas Rudy Motor di Jakarta, Rudy mengatakan, di tempatnya belum tersedia unit skutik Lexi seken.

"Belum ada yang jual. Yang cari juga masih sedikit banget. Kayaknya memang belum banyak juga saya lihat di jalan. Kalau harga saya harus cek dulu pasarannya. Tapi kalau baru keluar biasanya enggak beda jauh harganya. Apalagi kalau memang banyak peminat,"

Walau Rudy menyatakan demikian, namun Lexi bekas di situs jual beli online sudah cukup banyak bermunculan. Dalam situs jual beli kenamaan, rata-rata harga Lexi bekas dibanderol Rp19 jutaan.

Yamaha Lexi merupakan sepeda motor dengan mesin satu silinder berkapasitas 125cc dengan transmisi otomatis CVT. Terkait harga, untuk Lexi standar keluaran baru dibanderol Rp20,15 juta, sedangkan Lexi S Rp23 juta, dengan status on the road DKI Jakarta.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di