alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2fa42902cfee2428b4567/kasus-pembakaran-bendera-yusril-tak-segera-diselesaikan-bisa-meluas

Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas

Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
Jumat, 26 Oktober 2018 - 17:29 WIB


Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. (Foto: Koran Sindo).


JAKRTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) disarankan mengundang tokoh dan ormas Islam serta ulama. Undangan tersebut untuk menyelesaikan kasus pembakaran bendera kalimat tauhid yang disebut milik Ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) oleh oknum anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) saat peringatan Hari Santri Nasional di Garut, Jawa Barat, Senin (22/10/2018).

"Jangan masing-masing membuat statement sendirian yang dapat menimbulkan kekisruhan apalagi di medsos yang tidak bisa dikontrol," ujar Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (26/10/2018).


Dia meminta agar para pelaku pembakaran bendera bertaubat dan meminta maaf kepada umat Islam. Mantan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) ini juga mengimbau semua pihak bijak dan hati-hati dalam menyikapi persoalan pembakaran bendera tersebut.

"Kalimat tauhid masalah sangat sensitif seyogianya dijaga oleh kita semua," ucapnya.


Menurutnya, penyelesaian kasus pembakaran bendera jangan terlalu lama dituntaskan. Risikonya bisa menimbulkan kekisruhan yang bisa memecah bela umat.


"Kalau tidak segera diselesaikan bisa meluas kemana-mana. Tidak hanya di dalam negeri, melainkan bisa ramai ke luar negeri. Jangan sampai, Indonesia yang merupakan muslim terbesar di dunia tercoreng citranya karena berlarutnya persoalan ini," katanya.

https://www.inews.id/news/nasional/k...-meluas/297290

Protes di berbagai kota ...

Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
Source: https://www.kricom.id/protes-pembaka...ubarkan-banser


Di Youtube, postingan "Aksi Bela Tauhid" juga marak di berbagai kota di Indonesia  ...
Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
Sourc: https://www.youtube.com/results?sp=E...ry=bela+tauhid

--------------------------

Kayaknya saran Yusril perlu diperhatikan oleh pemerintahan Jokowi ... sebelum terlambat dan api perlawanan itu semakin membesar!

emoticon-Takut
Diubah oleh annisa2019
Halaman 1 dari 2
Quote:
Sesama pengikut ajaran fadang fasir jgn berantem

emoticon-Traveller
ini loh biang kompornya

Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas

gak pake selidiki langsung bikin pernyataan, bendera hti harus ada tulisan hti.

tapi maklum sih... orang muhammadyah

Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas

demo hti mana ada bawa bendera yang ada tulisan htinya .

Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas


sekarang hasil penyelidikan polisi beda 180 derajat

emoticon-Malu
Polri: Bendera yang Dibakar di Garut Bendera HTI
https://news.detik.com/berita/427101...ut-bendera-hti

2 Alat Bukti Ini Yakinkan Polisi Bendera Dibakar Banser Simbol HTI
https://www.liputan6.com/news/read/3...ser-simbol-hti

Polisi Amankan Pria Pembawa Bendera HTI yang Dibakar di Garut
https://www.liputan6.com/news/read/3...bakar-di-garut

Polisi: Pemilik akui bendera yang dibakar Banser di Garut milik HTI
https://www.merdeka.com/peristiwa/po...milik-hti.html




Polda Jabar: Ada Penyusup Bawa Bendera HTI ke Acara Hari Santri
https://kumparan.com/@kumparannews/p...75507325645754


Polisi: Uus Sukmana Beli Bendera HTI Online via Facebook
https://news.detik.com/berita/427406...e-via-facebook



Guntur Romli Tantang Habib Rizieq Pasang Bendera HTI di Mekah
https://www.viva.co.id/berita/nasion...a-hti-di-mekah




balik balik sono ke goa........

emoticon-Ngakak








emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
tunggu sampai pembubaran htI incrah.
kita lihat gimana nasib bendera itu selanjutnya.

di arab saudi aja di ban itu bendera, emoticon-Malu
Balasan post mudah dihafal
Quote:


emoticon-I Love Indonesia
Balasan post bowobutoketipu
Quote:


org sumbar toh ketua mui baru emoticon-Big Grin
knp jd oposisi hrs membebani pemerintah? oposisi itu harusnya mengoreksi, bukan menggrecoki..
Yg satu troller sejati,
Yg satu gampang kena provokasi . .

Bikin repot aja .
emoticon-Shutup
Kaum khawarij seneng banget bikin fitnahan bin hoax.
Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
Kasus Pembakaran Bendera, Yusril: Tak Segera Diselesaikan Bisa Meluas
bukan nya itu yg diharapkan kubu sebelah
Gw takutnya bendera disamakan dengan ahok, jadi senjata
Mending banser dibubarin drpd berlanjut masalahnya
dan akhirnya kaum kaum yang dulu sering demo punya bahan bakar untuk terus terusan demo...
masa pemerintah mau bertekuk lutut lagi dengan kaum kaum begini?

lagi lagi masalah agama dibawa bawa emoticon-Sorry
nyari panggung juga
setelah hoax ratna,sekarang ini yg dipake ...
ckckckck
setuju ama Yusril, kudu diskusi dan bikin kesepakatan antar pemuka Agama...
kalimat tauhid dipelihara di lidah, ditanamkan dalam jiwa
kalau lu berani membakarnya, itulah SETAN IBLIS LAKNATULLAH!!!!
siapapun orangnya, apapun organisasinya
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


ada dua perkara
1. kalau otak terbiasa konspirasi, memang seperti ini komennya
kalau tuduhan lu benar, yg lu tuduh akan dapat ganjaran buruk
kalau tuduhan lu salah, yg lu tuduh akan dapat ganjaran baik
2. mukmin sejati hanya melihat kebenaran hakiki
bahwa yg dibakar adalah kalimat tauhid, hal mana tidak akan berani dilakukan apapun alasannya dimanapun kalimat itu ditorehkan,
PONGAHNYA SEPERTI MELEBIHI FIR'AUN
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di