alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2f7fcddd77016618b4573/tugas-kuliah

tugas kuliah

Mr.X memiliki PC dengan spack
intel Atom 1.5 Ghz. pada saat membuka word,excel,powerpoin dan browser. Mr.x merasa pcnya sangat lambat
pc Mr.x memiliki ram 2 Gb 12800(400 Mhz) 64 bit sedangkan untuk storage Mr.X menggunkan SSD 120 GB
a. analisa masalah pada PC diatas.

.
kids these days
.
*shake my head*
.
pc 64 bit minimal ram 4gb, kalo pc 64 bit dikasi 2 ram gb berat apalagi processor atom minimal core i3,
jadi analisanya upgraid ram dan processornya atau turunkan 64bit jadi 32 bit
Quote:


Yg perlu di upgrae yg kasih pertanyaan. Upgrade hardware knowledge
saya sebagai mr p akan coba menerawang siapa itu mr x emoticon-sudahkuduga
Quote:


2019 udah mau selesai kok masih aja sih pakai laptop tahun 2010-an emoticon-Sorry
Quote:


Ms. V tolong dijawab

Quote:


me? emoticon-Bingung (S)


Quote:


jangan gitu ser gue masih pake 1156 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
Asem, nih trit di reply ama pentolan CS emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di