alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Sharing Dengan Kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2f5e4dbd770b6568b4568/sharing-dengan-kita

Sharing Dengan Kita

Sore menjelang malam gans emoticon-Malu
Menurut agan semua seorang istri mengijinkan suami jalan sama wanita lain dan jelas sang istri tau... Menurut agan itu istri gimana ?

Yuuhhhh sharing #bukanfilmtetangga emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Takut (S)
Diubah oleh lia1204
istri stupid pangkat kuadrat dobel standart, but waitttttt.....


Wanita lain itu siapa saudara,emaknya,neneknya, atau malah cucunya....
salah tempat ente gan, coba ke lounge atau H2H
nubikon.
FORUM Surat Pembaca khusus untuk berita atau pengaduan layanan umum di masyarakat.
Bukan untuk pengaduan curhat.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di