alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Indonesia Diecast Expo 2018: kedatangan diecaster Jun Imai dan janjikan lebih seru!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2f5c0a09a3924488b4567/indonesia-diecast-expo-2018-kedatangan-diecaster-jun-imai-dan-janjikan-lebih-seru

Indonesia Diecast Expo 2018: kedatangan diecaster Jun Imai dan janjikan lebih seru!

Indonesia Diecast Expo 2018: kedatangan diecaster Jun Imai dan janjikan lebih seru!
Pameran diecast terbesar di Tanah Air, Indonesia Diecast Expo (IDE), kembali digelar untuk kelima kali pada 34 November tahun ini. Istimewanya, event IDE tahun ini diadakan di Hall 8, ICE BSD City, Tangerang Selatan, sehingga menjanjikan area pameran yang lebih luas plus kehadiran diecaster kondang internasional.

IDE 2018 didukung penuh oleh Shopee Indonesia sebagai sponsor utama: The 5th Shopee Indonesia Diecast Expo 2018. Platform digital Shopee Indonesia memberikan dukungan pada ajang IDE 2018 melalui program Shopee for Men.

Apa saja acara menarik lainnya?
Feldani Effendy, Public Relations IDE 2018, menjelaskan, pameran tahun ini bertema Fantastic. Maksudnya, tahun ini kami pastikan para pecinta diecast Indonesia akan mendapat pengalaman yang lebih seru di IDE 2018 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab pameran ini tak sekadar menampilkan koleksi diecast, tapi juga menampilkan mobil-mobil skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri.

Ya, tahun ini juga diadakan makan malam eksklusif bagi diecaster dengan bintang tamu terkenal di kalangan diecaster. Bekerjasama dengan International Datsun Diecast (IDD), IDE 2018 juga menyelenggarakan An Evening with Jun Imai pada 3 November, yang menampilkan mantan desainer dan Director of Product Design Hot Wheels (2004-2018), Jun Imai. Pria asal Jepang ini terkenal di dunia diecast karena menciptakan model-model Hot Wheels yang menjadi incaran para kolektor di seluruh dunia, salah satunya model Datsun Bluebird 510.

Bekerja sama dengan Indonesia Modification Expo (IMX) yang digagas oleh National Modification and Aftermarket Association (NMAA), IDE 2018 mengadakan dua kelas Custom Competition, yaitu kelas Custom Type-R yang menampilan diecast Honda Civic Type-R FK8 dengan skala 1:64 dari semua merek diecast. Dan kelas Best Pro yang mempertarungkan kompetisi custom diecast skala 1:64 untuk semua jenis dan merek.

Yang menarik, khusus untuk kelas Custom Type-R, setelah dipilih 10 hasil custom terbaik di ajang IDE 2018, pengumuman pemenang pertama dilakukan di ajang IMX 2018 pada 17-18 November 2018.

Tahun kelima IDE menjadi pembuktian betapa dunia diecast di Indonesia adalah hal yang bukan main-main. Pertama kali diselengarakan pada 2014, total transaksi yang terjadi terus meningkat. Karena itu, kami optimistis tahun ini pasar diecast terus membesar dan membuat kami memutuskan untuk pindah ke lokasi penyelenggaraan yang lebih besar dan menghadirkan tamu-tamu istimewa dari dunia diecast internasional, ujar Feldani di Jakarta, kemarin.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, mengatakan kategori diecast merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online. Sebagai e-commerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Indonesia Diecast Expo 2018 merupakan momen tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen.

Dengan belanja online yang menjadi bagian gaya hidup pria, Shopee berharap menjadi platform yang memberikan lebih banyak pilihan berbelanja diecast dan koleksi lainnya. Melalui Shopee for Men, kami berusaha memenuhi preferensi para pengguna dan menghadirkan pengalaman belanja online yang praktis, lengkap, dan berkualitas bagi pengguna pria di Shopee, ujar Rezki.

Anda penggemar dan kolektor diecast? Pameran ini bisa dikunjungi dengan tiket masuk Rp 50 ribu per orang.
34 november, okay Im done emoticon-Turut Berduka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di